Aku Ingin...

in #opini6 years ago

images (1).jpg

Assalamualaikum wr wb. Sahabat steemian semua, semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan sehat dompet lebat.

Hari ini saya bingung mau nulis apa, tapu salah satu teman saya memberi saran membahas tentang ingin. Baik, tapi saya akan melupakan berbicara mengenai cita-cita.

Aku ingin bercerita suatu kisah harapan seseorang mengenai teman hidup. Ya, sebuah keinginan yang diutarakan hampir semua insan di dunia. Yaps, tapi ada seseorang juga berkata "aku butuh teman hidup." Yang berarti ungakapan sebuah kebutuhan yang sama dengan kata "aku butuh makan".

Jelas berbeda kata "ingin" dan "butuh", ketika seseorang menginginkan sesuatu maka ia akan mencarinya dengan semangat dan setelah mendapatkan maka ia akan tetap menjaga dan merawatnya, menemui, dan terus menginginkannya. Tapi ketika itu hanya menjadi sebuah kebutuhan maka yang timbul hanya saat butuh ketika ia sudah tidak butuh lagi ya sudah, tinggalkan.

images.jpg

Aku ingin karna kebahagiaan hidup hanya di dapat dengan sebuah kelanggengan, kelanjutan dan tidak pernah berhenti sampai di situ saja. Dunia tidak sesempit saat teman membutuhkan kita lalu ketika tidak butuh ia lupakan. Karna yang membuat kita bahagia adalah bertahan untuk ingin selalu bersama, selamanya.

Semoga ini bermanfaat, karna tidak semua keinginan akan menjadi kebutuhan. Tapi semua kebutuhan akan menjadi sebuah keinginan. Salam semangat dari saya @sofiatoyumi98.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57742.49
ETH 3102.18
USDT 1.00
SBD 2.39