OpHumanAngels helps parents and others

in #ophumanangels6 years ago (edited)

Halo sahabat steem kembali lagi dengan @ummami akan bertemu lagi di #OpHumanAngels saya senang sekali dapat membantu orang tua dan orang lain.

I

Hello steem friends back again with @mumami will meet again in #OpHumanAngels I am very happy to help parents and others.

Saya akan membuat postingam dalam dua bahasa,indonesia dan engglis

I

I will post in two languages, indonesia and english

membantu orang tua

image
image
Membantu orang tua beginilah cara kami.memjemur padi bersama orang tua kami sediakan terpal lalu kami kumpulkan padi di tengah terpal lalu kami ratakan semua pada di atas terpal lumanyan lelahnyah tapi saya tidak pernah menyerah untuk.membantu orang tua karena orang tua saya tidak pernah berkata lelah saat membesarkan saya..bantulah orang tua semasih kalain mampu.karna membantu orang tua suatu pekerjaan yang mulia.keluarga kami tidak pernah membeli beras kami mengiling nya sendiri di tempat pergilingan dari hasil panennya sediri

I

helping parents

Helping the parents this is our way. Basking the rice with our parents to provide the tarpaulin and then we collect the rice in the center of the tarpaulin and then we flatten it all over the tarpaulin tarpaulin but I never give up to help the parents because my parents never said tired when raising me ..be parents as well kalain bisa.karna help the parents a noble job.our family never buy our own rice mengiling his own at the mill from the crops

membantu kawan pangkas rambut

image
Karena sahabat bagi saya adalah penganti keluara sahabat sejati akan ada di saat kita butuhkan

I

help haircut friends

Because a friend to me is a successor to the true friendship will be there when we need

menanam tumbuhan untuk menjanga alam

image
Menanam.tumbuhan untuk.menjaga alam agar lingkungan terpelihara kami sering mananam tubuhan karna lebih banyak.bibit tanaman yang kita taman makin banyak.manfaatnya untuk masyarakat karenah dengan banyak kita taman tubuhan makin jauh kita dari namanya lonsor dan banjir.

I

planting plants to tap nature

Planting plants to keep nature safe so that our environment is maintained because of the more plants we plant the garden more and more for the community because with our garden we are getting far away from the name of the lonsor and flood.

membersihkan jalan

image
image

Membersihkan jalan dari batu kerikil supaya untuk menjaga keselamatan orang lain yang kenderaan bermotor yang lewat agar tidak jatuh..

I

cleaning the road

Cleaning the path of pebbles in order to safeguard the safety of others whose motor vehicle passes so as not to fall.

membersihkan sampah atau kotoran yang terbuang

image

Saya selalu jaga kebersihan di kampung saya sendiri kalau bukan kita yang jaga siapa lagi karena dengan menjaga kebersihan masyarakat kami jauh dari penyakit jagalah lingkungan kalian dengan berdih dan aman

I

cleaning up waste or debris wasted

I always keep the cleanliness in my own village if we do not care who else because by maintaining the cleanliness of our community away from the disease keep your environment with a clean and safe

membantu oarng dengan memberi sedekah

image

Saya selalu membantu orang lain sebisa saya bantu biasanya saya bantu dengan memberi sedikit uang apa yang saya punya bantulah orang lain dengan harta kita walaupun hanya sedikit tetapih bagi mareka sangat berguna yang membutuhkanya.

I

help by giving alms

I always help others as much as I can help I usually help by giving a little money what I have to help others with our possessions even though only a little remains for the very useful people who need it.

foto saya sendiri

image
Saya sangat suka dengan # OpHumanAngels karena di sini dapat berbuat baik bagi orang lain yang membutuhkannya.

Inilah yang dapat @ummami tampilkan di # OpHumanAngels semoga bermafaat bagi sahabat steem.dan ada pesan-pesan saya di atas kertas

I

my own photos

I really like # OpHumanAngels because here it can do good for others who need it.

Here's what @mami can show in # OpHumanAngels hopefully have a good friend for steem.and there are my messages on paper

pesan di atas kertas

I
message on paper
image

pesan di atas kertas

I
message on paper
image

Sort:  

Sunggung mulia pekerjaan anda, semoga menjadi yang terbaik.

yes thank you hopefully with the actions I do can help others and especially my own parents

😊😊😊😊 bagus sekali
Salam kenal

bereh that aduen. semoga beu jeut keu amal yang get

Terimakasih sahabat

Mantap aduan, yang penteng selalu dalam jalan yang diridoi Allah

Ya aminn..

Pekerjaan yang baik, smoga kedepan bisa menjadi salah satu kandidat yang akan di pilih oleh masyarakat.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17