Ophumanangels ~2~ :Start Doing Good At Home

in #ophumanangels6 years ago (edited)

Good night all stemian friends ,,,

In this post, I want to share my article of goodness with the tag #ophumanangels ...

Selamat malam sahabat stemian semuanya,,,

Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi tulisan saya yang bertema kebaikan dengan tag #ophumanangels...

IMG_20180216_185755.jpg
Results of work ,,, I paste on my favorite guitar ...

Hasil karya,,, saya tempelkan pada gitar kesayangan saya...

My other work, I put on the walls of house and door.
So that everyone can see and read it ...

Hasil karya saya lainnya, saya tempelkan di dinding-dinding rumah rumah dan pintu.
Supaya setiap orang dapat melhat dan membacanya...

IMG_20180216_185458.jpg

live simply and speak kindly

IMG_20180216_185332.jpg
I put it in the living room, I do not want my child bothered with cigarette smoke.

Saya menempalkannya pada ruang tamu, saya tidak ingin anak saya tergannggu dengan asap rokok.

IMG_20180216_185257.jpg

SAY NO TO DRUG

IMG_20180216_185537.jpg

Do not throw cigarette butts into toilet.

IMG_20180216_185423.jpg
I made a stamp #ophumanangels

Saya membuat sebuah stempel #ophumanangels

Here are some photos of my writing process ,,,

Berikut ini beberapa foto proses pembuatan tulisan saya,,,

IMG_20180216_175503.jpg
IMG_20180216_175514.jpg
Here I have a bit of a constraint, because my printer runs out of ink and needs to be refilled ...

Disini saya memiliki sedikit kendala, dikarenakan printer saya kehabisan tinta dan harus diisi ulang...

IMG_20180216_190214.jpg
IMG_20180216_190302.jpg
IMG_20180216_190158.jpg

Color ink is jammed, may be rarely used or may have been damaged.
I was forced to print using black ink.

Tinta warna macet, mungkin jarang saya pakai atau mungkin sudah rusak.
Terpaksa saya print dengan menggunakan tinta warna hitam.

IMG_20180216_190122.jpg

On the sidelines waiting for the print, I give the feeding of cats and chicks

Disela-sela menunggu hasil print, saya memberikan makan kucing dan anak ayam

IMG_20180216_185125.jpg
IMG_20180216_190321.jpg
IMG_20180216_190352.jpg
Big age 2 months and small age 12 days ,,, they are orphans....
I am adopted as child...
Beyond danger, many predators...

Besar usia 2 bulan dan kecil umur 12 hari ,,, mereka yatim piatu ....
saya diadopsi sebagai anak ...
Di luar bahaya, banyak predator...

And this is my paper cutting process ...

Dan ini proses pemotongan kertas tulisan saya...

IMG_20180216_182834.jpg

So many of my posts in #ophumanangels ...
Thanks @lyndsaybowes

Sekian postingan saya di #ophumanangels...
Thanks @lyndsaybowes

IMG-20180216-WA0028.jpg

Sort:  

followed and upvoted! hope you like mite too :)

Hehe..mantap that, sebuah ide yang sangat kreatif @syahri

Memang gata nah, brereh that @syahri👍

Bereh lom droe keuh @midiagam

Droekeuh guree long @syahri
Terimakasih beurayek that beh , untuk ilmunya semalam, you is the best

Saling berbagi ilmu itu indah @midiagam,
Jangan beranggapan, kalau kita ajarin seseorang bahwa kita akan ada saingan...
Ilmu itu harus dibagi biar ada penerusnya.
Ilmu saya masih seujung kuku, tapi tak akan segan-segan bertanya atau berguru kepada @midiagam kalau ada update ilmu terbaru...
"Berbagi ilmu kepada orang lain, orang lain akan berbagi ilmu kepada kita...", Ini sepenggal kalimat atau petuah guru saya...
Jadi, hari ini saya mengajak @midiagam untuk berbagi ilmu, baik itu sains ataupun lainnya...
Berjalan beriringan akan lebih indah daripada saling menjatuhkan (intrik).
Jika kita ingin berada diatas, maka kita harus menempuh tahap demi tahap...
Tidak ada yang instan (yang instan itu sarimie goreng pedas)...
Mari bersama-berbagi ilmu...
Mari berjalan beriringan...
Mari berbagi kebaikan...
Semoga kita sukses,
Amiiiiiin.

Kata-kata anda sungguh bijak @syahri, ini menandakan bahwa anda memang layak jadi master, setelah membaca balasan dari anda, kini saya jadi tak segan lagi untuk kembali meminta bantuan pada anda, karena ilmu saya masih sangat minim, nanti malam kita ketemu lagi ya di warkop semalam, sambil berdiskusi, dan berbagi cerita ttg bgaimana membuat postingan yg berkualitas di steemit. Baiklah kalau begitu, saya nak bobok siang dlu, sampai ketemu nanti malam @syahri, InsyaAllah kalau ada umur pnjang

Selalu konsisten dalam satu kegiatan, dalam artian tetap istiqamah...
Jika postingan anda tidak ada yang vote bukan berarti postingan anda tidak bagus... Terus dan terus berkarya...
Berselanjarlah dimedia steemit seperti anda menulis sebuah catatan, kalau bahasa feminimnya menulis dibuku diary.
Jika anda mengharapkan vote dalam satu postingan nanti anda akan kecewa disaat tidak ada yang vote...
"Siapa yang bersungguh-sungguh pasti ia akan mendapatkannya"
Sekian.

Boleh juga idenya, semoga tidak hanya sebatas tulisan tetapi lebih dari itu bisa juga menjalankannya.

Disini saya mencoba saling mengingatkan baik itu dalam bentuk tulisan maupun perbuatan...
Kita hanya manusia yang tidak luput dari dosa...
Setidaknya sedikit kata bisa mengubah hal negatif menjadi positif...
Salam manis buat patriciandian telah mengunjungi blog saya dan sudah bersedia komentar,,, sukses selalu buat anda.

This was just beautiful @sayhri! And your guitar photo will be in our music video! You sent it just in time!!

I love all of your joyous and wise messages. Thank you for your contribution to #ophumanangels! Well done!

Thanks @lyndsaybowes has guided me towards the better in #ophumananngels
Please forgive the image I printed a bit faded, because ink jams and color cartridge can not be refilled again

The signs are great! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69066.32
ETH 3740.86
USDT 1.00
SBD 3.65