Doing Good Is Fun #ophumanangels ~3~ (Bilingual)

in #ophumanangels7 years ago (edited)

Hi friend steemit everything ..
My posting times about #ophumanangels, I will bebuat well around me first. Doing good is not only beneficial to them, it is true that we will get the greatest benefit when doing good to others.

Hai sahabat steemit semuanya ..
Postingan saya kali tentang #ophumanangels, saya akan bebuat baik disekitar saya terlebih dulu. Berbuat baik tidak hanya bermanfaat bagi mereka, teryanta justru kita akan mendapat manfaat terbesar saat berbuat baik pada orang lain.

The biggest benefit I say is happiness. When we do good to others, our hearts become happier, and nothing beats or matches the beauty of life apart from happiness.

Maanfaat terbesar yang saya katakan adalah kebahagiaan. Ketika Kita berbuat baik kepada orang lain, maka hati kita menjadi lebih bahagia, dan tidak ada yang mengalahkan atau menandingi indahnya hidup selain kebahagiaan.


#ophumanangels


image

image

image

Here is a grandfather I met in idi aceh east area, grandfather is a noble heart, why I say so because this grandfather out of the store to find donations for orphans in his own area. now I also give a little sustenance for my grandfather to be given to the orphan.

Berikut ini adalah seorang kakek yang saya temui di daerah idi aceh timur, kakek merupakan seorang yang berhati mulia, kenapa saya katakan begitu karena kakek ini keluar masuk toko untuk mencari sumbangan untuk anak-anak yatim di daerah nya sendiri. sekarang saya juga memberikan sedikit rezeki saya buat kakek tersebut agar dapat diberikan kepada anak yatim tersebut.


image

image

Try to see my friend this one, even though he is less physical, but always in excitement unlike other people in general who are always inferior in all the shortcomings he has. @popon is always struggling to achieve his goals, with a little rock from our best friend.

Coba kalian lihat kawan saya yang satu ini, walau dia kekurang fisiknya, tetapi di selalu bersemangat tidak seperti orang lain pada umumnya yang selalu minder dalam semua kekurangan yang dia miliki. @popon ini selalu berjuang untuk meraih cita-citanya, dengan sedikit batuan dari kami kawan terbaiknya.

image

image

Source @popon


image

image

This is one of my friends who suffered a heart narrowing disease, he is now again treated in the general hospital Dr. Fauziah Regency of Bireuen Aceh Province - Indonesia. now he needs more funds to do heart surgery, me and how many other friends participate lighten the burden though only as much as we can.

Inilah salah satu kawan saya yang mengalami penyakit penyempitan jantung, beliau sekarang lagi dirawat dirumah sakit umum Dr. Fauziah Kabupaten Bireuen provinsi Aceh - indonesia. sekarang beliau lagi membutuhkan dana yang cukup besar untuk melakukan operasi jantung, saya dan berapa teman lain ikut meringankan beban tersebut walau hanya semampu kami.


this is my third post in #ophumanangels, my post is very still not good in the writing and the words that I am in the rangkai.

Many thanks to @lyndsaybowes and all the steemans around the world, Indonesia especially in Aceh province who has helped me in #ophumanangels. And also for my friends who have taken the time to read my blog on this platform. Keep on doing good to others, wherever we are.

ini lah posting saya yang ketiga di #ophumanangels, postingan saya ini sangat masih kurang baik dalam tulisan maupun kata-kata yang saya yang di rangkai.

Terimakasih Banyak kepada @lyndsaybowes dan semua steemian yang ada di seluruh dunia, Indonesia khususnya di provinsi Aceh yang telah membantu saya di #ophumanangels. Dan juga untuk teman-teman saya yang telah meluangkan waktu untuk membaca blog saya di platform ini. Teruslah berbuat baik kepada orang lain, dimanapun kita berada.

By: @alfinnaja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56615.57
ETH 2387.60
USDT 1.00
SBD 2.30