Steemit openmic week 66 "Rasa Sakit" song

in #openmic6 years ago



Rasa Sakit

sunyinya malam hari ini
dinginnya malam hari ini
tak ada yang temani disini sendiri

disini ku tinggalkanya
tak tahu apa sebabnya
rasanya ingin ku pergi
bersamanya dirinya

ternayata ku tinggalkannya
karena sebab orang tuanya
namunh ku tak ad aartinya
denganya

jujurku sayang padanya
setia ku menamaninya
hingga akhir menutup mata
bersamannya

tak bisa ku menahan
rasa sakit yang kurasa
kini semua telah sirna sudah

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
tak pernah mengerti dengan
perasaanku

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
kau hanya bisa sakiti perasaanku

tak bisa ku menahan
rasa sakit yang kurasa
kini semua telah sirna sudah

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
tak pernah mengerti dengan
perasaanku

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
kau hanya bisa sakiti perasaanku

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
tak pernah mengerti dengan
perasaanku

kau sakiti aku dustai aku
dirimu selalu tinggalkan aku
kau hanya bisa sakiti perasaanku

Sort:  

I think this does not need to be rewarded or vote, we consider this spam using 2 accounts on the same one (@yuliamaolininst and @refa) what according @pfunk and @luzcypher

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63849.10
ETH 3132.18
USDT 1.00
SBD 3.89