STEEMIT Open Mic Week 55 "Benang Biru " original Song from Indonesia By Scoutting

in #openmic7 years ago

steemit_open_mic_55.png

Hello all...
this video I record to entertain all friends who are in steemit, hopefully with this video can entertain all friends.

Lirik Lagu Dangdut Meggy Z - Benang Biru

Kalau hanya untuk
mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu

Kalau memang sudah
mendapat laki-laki lain
untuk apa sih buah manis
kau suguhkan untuk diriku

Sementara..
kasih sayang yang ku berikan
engkau anggap tuk membayar
hutang cinta yang ku pinjam
kalau belum lunas
mengapa tak menagih lagi

Kalau hanya untuk
mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu

Walau pun aku kalah
di dalam percintaan
tetapi aku pernah merasakan jua
kasih sayang belaianmu

Untuk apa bersumpah kau menutupi malu
Semua orang tau siapa dirimu
engkau yang membuat luka

Sekarang aku putuskan berpisah denganmu
orang lain berlabuh
aku yang tenggelam

Kalau hanya untuk
mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu

Walau pun aku kalah di dalam percintaan
tetapi aku pernah
merasakan jua
kasih sayang belaianmu

Untuk apa bersumpah kau menutupi malu
Semua orang tau siapa dirimu
engkau yang membuat luka

Sekarang aku putuskan berpisah denganmu
orang lain berlabuh
aku yang tenggelam

Kalau hanya untuk
mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu

Sort:  

Hello @scoutting! Tulisan ini bagus dan sudah kami upvote ya.. :-˃

@minnowpond1 has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

        To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63149.00
ETH 3156.91
USDT 1.00
SBD 3.85