Sort:  

Terima kasih saudaraku.. Sehat ke?

Alhamdulillah sehat brader, Meskipun ada sedikit kebanjiran disana-sini :D

Turut berduka bro atas musibah banjir. Saya kembali ke habitat di dunia pendidikan brade. Education is my life

Wah, Luar biasa sekali bang.. Semoga banyak pengalaman dan ilmu baru yang tentunya dapat saya pelajari dari pengalaman brader nantinya. :)

Hanya share ilmu dan trik mengajar saja. Tidak ada yang luar biasa, cuma terlihat b erbeda karna kegiatan belajar mengajar saja

Mengajar itu luar biasa bang, Saya juga berlatar belakang pendidik, namun sangat sulit mengaplikasikannya dalam kehidupan saya, buktinya saya memilih bidang lain untuk kehidupan saya ketimbang menjadi seorang pendidik :D

Makanya saya katakan Ruaaaaarrrr Biaasaaaa Bradeer :D

Pepatah lama brade, bisa karena biasa. Jangan lupakan itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59085.79
ETH 2543.81
USDT 1.00
SBD 2.36