Alam dan Keindahannya

in #ontheroad7 years ago (edited)

Perjalanan hari ini memang sangat melelahkan, dari jam 7 pagi saya sudah dalam aktivitas yang sangat sibuk. Dari memberesin beberapa hal yang belum tuntas di hari jum'at sampai menjempu salah satu tamu bupati Aceh Utara di Bandara Malikussaleh. Kedatangan tamu ini sangat luar biasa, saya dan pak bupati bertemu dengan dia dalam acara di Bali, yaitu acara Forestival yang di adakan oleh The Asia Foundation. Dan hari ini tamu tersebut berkunjung ke Aceh Utara...

Nah ada hal yang menarik bagi saya di saat dia mengatakan saya ingin menikmati suasana alam Aceh utara dan itu di gunong salak. Dalam hati saya ini suatu hal yang jarang saya dengar jika ada tamu dari luar meminta untuk melihat keindahan alam disana. Apa yang sebenarnya ingin dia lihat. Tentunya dia ingin merasakan kesejukan dan juga merasakan keindahan alam yang masih ada di Aceh Utara. Dan saya sendiri juga sangat suka dengan keindahan alam nya di tambah lagi bisa menikmati kopi samb berdiskusi dengan dia . Berikut beberapa foto yang saya ambil disana

20180115_162835.jpg
foto ini saya ambil saat suasana kabut mulai turun, dan ada rintik air hujanyang turun dari efek turunnya kabut

20180115_162848.jpg
foto ini saya ambil dari sebelah kiri saya berdiri terlihat dengan jelas suasan awan hitam dannjuga kabut sedikit demi sedikit semakin hitam.

image

Itulah tiga lembar foto perjalanan saya mendampingi tamu pak bupati di salah satu objek wisata alam di Aceh Utara.

NISAM ANTARA

@steem77

Sort:  

Penasaran siapa tamu tersebut. Jangan² pak Jokowi. 😁

Hahahaha .. salah satu tamu dari duta besar inggris

Wah.. Tapi kenapa nggak disertakan foto bareng mereka agar jadi pelengkap postingan? Pasti keren loh bang. 😎

Ada .. utk edisi postingan hari ini ..

Mana link-nya? Nggak ada link = HOAX 😁

Memperkenalkan alam aceh utara kepada "Turis" sesuatu yang membanggakan. Good job @arifuddinaba

Siap .. krn kita berperan dalam mengkampanyekan aceh ke semua orang ..

Alam merupakan anugerah Tuhan. Mari kita bersama menjaga semesta ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60968.19
ETH 2367.91
USDT 1.00
SBD 2.56