Relax And Stop For A While !

in #onehearts6 years ago


My original drawing


Too much activity, thinking and routine works that we have to do in our daily lives make us feel bored. So why don't we stop for the moment and relax, take out our mind from our routine and complex daily life? Do it a simple things to overcome boredom will really helpfull.

Do not to underestimate a simple activity that we can do, such as gardening, watering plant, to clean our room, take out our parents, cooking for our parents, washing our motorcycle, or bathing our pet. This simple activity will fulfill your strength and your mind. So do it a simple thing but the result is valuable thing.(hpx)

Sort:  

lukisan anda selalu membuat hati saya untuk melihat dengan 4 mata saya, terima kasih telah membuat lukisan yang selalu memiliki makna yang luar biasa.....

terima kasih kawan :)

good drawing

Agree. It's like recharging our battery :D :D

Saya percya itu gambar asli dan lukisan yang Bagus @happyphoenix

terima kasih :)

Sama-sama mawan

@happyphoenix benar banget bang..kadang2 orang sering meremehkan hal yang kecil. Ujung nya jadi bertumpuk

Anda benar bg @happyphoenix saya jga krung suka kalau pekerjaan ringan di sepelekan

Hampir mirip tangan saya :D
Saya masih penasaran dengan anda karena photo anda tidak terpampang diprofil :)

ha..ha.. terima kasih ! :)

Jangan meremehkan kegiatan sederhana yang bisa kita lakukan, seperti berkebun, menyiram tanaman, membersihkan kamar, mengambil orang tua kita, memasak untuk orang tua kita, mencuci sepeda motor, atau memandikan hewan peliharaan kita. Aktivitas sederhana ini akan memenuhi kekuatan dan pikiran Anda. Jadi lakukan itu hal yang sederhana tetapi hasilnya adalah hal yang berharga. Di kata2 inilah yang sangat terinspirasi good job broder @happyphoenix

terima kasih kawan :)

Lukisan yang sangat indah sahabatku @happyphoenix

terima kasih kawan :)

Duh saya sibuk banget belajar bikin postingan yang baik sampe lupa mampir, padahal banyak inspirasi disini. Maksih atas inspirasi yang disampaikan di postingan ini

sama-sama saya juga berterima kasih ... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65