You are viewing a single comment's thread from:

RE: [PW#17] Shot the Nature and Thinking, Turn on your brain by Writing

in #oc5 years ago

Kata-kata yang penuh dengan makna. saya sangat menikmatinya bg. seperti jurnalis bg.

saya juga suka dengan foto sarang laba-laba itu. Terlihat bagus bg.

Sort:  

Makasih bang Aulia. Wah tu jurnalis dadakan bang, kayaknya lebih simple aja skrg bang, nyari objek trs merangkai kata. Klu g kdg susah nyari tema duluan.

Iya bg. saya setuju bg. Waahhh dukungan bg bertambah banyak bg.
Oya bg, abng setuju ngak steem sekarang lebih bagus dari pada sebelum terjadi harfock. karena gini bg menurut saya, dulu walaupun seseorang udah bagus buat posting, susah x untuk mendapatkan nilai tinggi. pakai bot baru mendapatkan suara tinggi.

sekarang, menurut saya usaha tidak sia2 bg. Karena bot semua udah beralih ke kurasi manual. dan sekarang kalau seseorang udah buat posting berkualitas, bot itu sendiri yang kasih suara tanpa kita kirim steem.

Menurut bg gimana,?

Sepertinya analisa bg aulia memang benar, sekarang dengan menggunakan beberapa tagar, sebuah postingan yang layak akan mendapatkan kurasi. Bisa ditambhkan juga adalah karena pengguna steem makin sedikit krn belum beranjak dr tempatnya. Terlepas dari itu, saya senang dengan yg sekarang bang. Agak lebih mudah dapat kurasi. Biasa cuma nol skrang dapatlah 1 stengah dan kdg 2. Hehehe. Bhs inggris msh kacau saya ni bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65