Seribu manfaat dari Getah Pohon Betadin/A thousand benefits of Betadine TreessteemCreated with Sketch.

in #obatalami7 years ago

Selamat siang para pengguna steemit. Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan sedikit informasi tentang pohon betadin. Ada yang tahu kenapa dikatakan pohon betadin? sudah pasti karena getahnya sangat ampuh dipakai sebagai anti mikroba terlebih untuk penyembuhan pada luka luar dengan cepat.

Good day steemit users. In this opportunity I will explain a little information about betadin tree. Anyone know why it says betadine tree? It is definitely because the sap is very potent used as an anti microbial especially for healing on the wound out quickly.

IMG20170629111735.jpg

Pengalaman saya akan khasiat dari daun pohon betadin ini adalah saat adik saya bermain masak - masakan dirumah bersama temannya menggunakan silet/pisau kecil. Tiba - tiba dia menangis karena jari tangannya terkena sayatan silet/pisau kecil. saya langsung memetik daun betadin dan memeras getahnya dan langsung saya berikan dibagian luka. Tidak perlu menunggu waktu lama darah yang keluar langsung berhenti dan lukanya juga langsung kering.

My experience will be the efficacy of this betadine tree leaves is when my sister play cook - cook at home with friends using a razor blade / small knife. Suddenly he cried because his finger was hit by a razor blade / small knife. I immediately picked betadin leaves and squeezed the sap and immediately I gave the wound. No need to wait a long time the blood that came out immediately stopped and the wound also dried immediately.

Ada banyak manfaat dari getah daun betadin ini yaitu luka tergores, luka terjatuh, luka terkena knalpot dan getah daun betadin ini juga dapat menyembuhkan sariawan dan masih banyak lagi manfaat dari getah pohon betadin ini.

Berikut saya akan berikan beberapa gambar dari pohon betadin yang ada dirumah saya. Semoga dengan melihat gambar ini sahabat steemit mengenal pohon betadin.

IMG20170629111816.jpg

P_20170629_110657.jpg

IMG20170629111808.jpg

Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat untuk semua pengguna steemit di seluruh dunia khususnya komunitas steemit indonesia. Mari kita tanamkan pohon betadin ini dirumah sebagai obat herbal alami penyembuh luka.

Follow me @fauzi03
IG : Fauzisaputra03

Terima Kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64487.39
ETH 2635.06
USDT 1.00
SBD 2.80