TENTANG SAYA, HOBI DAN STEEMIAN

in #nurm6 years ago (edited)

logo.PNG

Assalamu'alaikum sahabat steemian......

Saya ingin memperkenalkan siapa saya?
Apa hobi saya?
Kenapa saya ingin bergabung ke steemit?
Apa maanfaat steemit?
Mengapa harus steemit yang jadi salah satu tempat nongkrong saya selama ini?

Perkenalkan nama saya Nurm, nama ini yang saya gunakan di akun media sosial dimana-mana.
Nah,,,,saya adalah pendatang baru di akun steemit ini, awalnya saya bergabung di steemit hanya untuk ingin mencoba sesuatu yang belum saya lakukan sebelumnya yang berhubungan dengan hobi saya.

Yahhh.... hobi saya itu hanya jalan-jalan dan menikmati suatu pemandangan yang indah dan nyaman dinikmati buat saya dan saya ingin sumbang kebahagiaan saya itu terhadap orang-orang yang dekat dengan saya dan juga kepada orang mungkin belum pernah pergi dimana tempat yang saya kunjungi tersebut. Bisasnya hobi ini saya bagikan di akun media saya yaitu https://www.facebook.com/syita.nur1 dan https://twitter.com/Nurmasyithah12.

Saya termasuk orang yang suka ikut organisasi/comunity dimana suatu organisasi/comunity tersebut yang akan menambah ilmu penegtahuan dan lainya kepada saya, di comunity saya mendapatkan informasi bahwa steemit bisa dijadikan sesuatu tempat membagikan unek-unek yang kita rasakan dan dapat menguntungkan kedua belah pihak yang penting informasinya tidak plagiat. Mulai dari situlah saya mencari informasi tentang steemit dan mendaftarkan diri di akun steemit ini dengan tujuan untuk membagikan apa yang saya lakukan setiap harinya.

Steemit menurut saya sebagai pendatang baru banyak sekali manfaatnya, salah satunya yaitu apapun yang kita tulis dan bagikan di steemit ini mendapatkan keuntungan sesama pihak dan saya telah merasakanya Insya Allah tidak akan berpaling, hehehe. Dari situlah saya mengatakan dan memutuskan bahwa saya lebih suka nongkrong di Steemit selama ini dan akan seterusnya.

Saya mulai bergabung di steemit pada bulan february tahun 2018 dan saya perlu banyak tahu tentang penggunaan steemit ini.

Inilah cerita saya, dan bagaimana dengan cerita kalian?

Sort:  

Congratulations @nurm! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75