Sangat menyebalkan jika postingan kita tidak pernah didatangi upvote dari kurator atau paus...steemCreated with Sketch.

in #nsc6 years ago

Sangat menyebalkan jika postingan kita tidak pernah didatangi upvote dari kurator atau paus...

Banyak pengguna steemit yang merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan...

Setiap saya melihat postingan yang mendapat upvote kurator atau paus, saya merasa seperti kehilangan semangat...

Saya yakin banyak pemilik akun steemit yang ingin mendapatkan upvote yang banyak dan bisa meng-klaim hadiah yang besar...

Sangat susah untuk mencapai hal tersebut...

Tapi anda pasti tahu satu cara untuk mendapatkan hal tersebut...

Bot...?

Iya bot...!!
SBD dibayar SBD...

Saat saya mengatakan SBD dibayar SBD, anda pasti sudah mengerti...

Setiap bot akan memberi anda upvote jika anda mengirim sejumlah SBD dengan menulis tautan postingan anda di memo pengiriman...

Setiap bot akan memberikan anda upvote dengan nilai 2 kali lipat dari jumlah SBD yang anda kirim...
Disini anda harus mengerti rincian dari pembagian hasil nantinya, dan saya yakin anda akan rugi saat meng-klaim hasilnya...

Untuk itu, saat ini saya akan menawarkan 2 bot untuk anda, dan saya yakin ini akan menguntungkan anda...

  1. @vesteem

@vesteem adalah saksi untuk pengguna steemit di Aceh yang dikelola oleh NSC (Nanggroe Steemit Community)...

@vesteem juga memiliki bot di Discord yang akan memberikan anda upvote 1 kali dalam 24 jam...
Untuk anda yang ingin bergabung, silahkan lihat di blog @vesteem...

  1. @minnowspeed

@minnowspeed adalah bot baru...

@minnowpeed merupakan bot gabungan dari beberapa akun steemit yang akan memberi anda upvote sehingga anda bisa mendapatkan sejumlah nilai SBD pada setiap postingan anda...
Nilai upvote dari bot @minnowspeed saat ini masih rendah, tapi ini bisa sangat menguntungkan jika semakin banyak yang menggunakannya...
(semakin banyak pengguna maka akan semakin besar nilai upvote yang akan dihasilkan untuk setiap postingan anda, tanpa batas postingan)...
Untuk anda yang ingin bergabung dan mengetahui lebih jelas tentang bot @minnowspeed, silahkan anda lihat langsung di blog @minnowspeed...

Jadi, jangan galau lagi karena tidak mendapatkan upvote dari kurator atau paus ya....!!!

Salam NSC (Nanggroe Steemit Community)
Salam PSC (Pasee Steemit Community)

Vote, Komentari, dan Resteem jika ini bermanfaat...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65