Ujung Blang pemangku semangat #steemit

in #nsc6 years ago

Para stemians yang saya banggakan, mungkin beberapa waktu lalu saya sudah lama tak menjenguk halaman steemit ini, di karenakan banyak kesibukan yang harus saya lalui, sehingga waktu untuk nge- steem tergadaikan. Mohon maaf atas tidak keluar nya upvote saya pada tulisan terbaik para stemians di beberapa waktu lalu

Oke. Saya ingin menceritakan bahwa kekurangan jumlah up vote untuk beberapa tulisan saya juga cukup mengundang saya tuk sejenak meninggalkan kesibukan untuk aktif di dunia steemit ini. Dan bahkan miris nya, terpikir untuk mundur dan tidak mau open terhadap akun steem yang saya miliki.

Namun .. ternyata, kerinduan ini selalu membayangi saya akan hadir kembali di dunia steemit ini.

Mengawali dari foto yang di jepret oleh sahabat saya di kawasan ujung blang, Kota Lhokseumawe membuat saya ingin bercerita lebih di steemit ini. Lagi dan lagi ini salah satu penunjang untuk saya kembali di dunia steemit.

Kedua. Menjaga cita cita saya sebagai penulis dengan juta an viewers atau lainnya di dunia maya ini, cukup menjaga kesabaran saya di steemit ini. Karena setiap apa pun dalam sebuah proses butuh kesabaran yang cukup besar. Dan itu selalu di tekan kan oleh beberapa kurator indonesia.

Ketiga. Alhamdulilah sy sudah mencapai di tahap ini di steemit ini. Knpa harus menyerah di persimpangan jalan. Oleh karena itu kami siap bertahan utk selalu dan selalu agar semangat dan ikhtiar mencapai hasil sempurna d kemudian hari.
Amiin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46