Ini bukan indonesia coy

in #nsc6 years ago

Lagi santai makan tempe goreng sambil seruput teh manis, tiba-tiba notify inbox Messanger Fesbuk masuk.
Dari kawan lama, isinya seperti biasa nasehat atau tepatnya nyinyiran sesama kawan.

" Apa ngga capek nyinyirin Presiden kami Lae, dia tetap jadi Presiden dan anda tetap bukan siapa-siapa?".

Saya balas :
"Saya sebenarnya nyinyirin Presiden anda sambil belajar menulis. Karena setelah mahir menulis saya berencana jadi pelaut yang tangguh yang bisa mengoperasikan mesin bubut untuk membuat layang-layang dari bambu".

Dia balas :
" Anda stress ya, apa hubungannya menulis dengan jadi pelaut?
Apa hubungannya pelaut dengan mesin bubut?
Apa hubungannya mesin bubut dengan membuat layang-layang dari pohon bambu?".

Saya jawab :
" Nah itu, Saya kira Anda lebih stress lagi.
Karena saya yang bukan siapa-siapa tapi logika anda tidak bisa menerima kalau saya ngomong ngga nyambung.
Tapi kenapa anda justru diam dan malah mendukung mati-matian untuk dua priode Presiden Negaramu yang kalau ngomong selalu ngga nyambung ?.
Jangan lupa, dia itu Presiden lo. Orang yang kalau dipandang dari sudut kamera yang tepat akan menentukan kemana negaramu akan berlabuh !".

Setengah jam saya tungga ngga ada balasannya masuk lagi. Mungkin saja dia juga malu tapi pura-pura tidak tahu.
Saya yakin pada dasarnya hati kecilnya juga mengakui kalau Presiden-nya memang belum layak jadi Kepala Negara, kapasitas dan kemampuannya masih setingkat Lurah.
image

Bai de wei, Saya harap jangan ada yang Baperan dulu ya, yang inbox saya Mr Dylon Tonk dari Alaska.
Dan kami sedang membicarakan Presiden Negara Mereka , si Mr Donlad Trump.
Terima Kasih 😊

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by azzam erdogan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45