NSC Siapkan Tshirt Untuk Steemians

in #nsc7 years ago

20171226_230658.jpg

Promo steem saat ini telah membuat jumlah anggota Komunitas NSC meningkat, dan saat ini dalam jaringan Discord NSC telah mencapai 400 user lebih. Dan group whatapps telah mencapai 200 lebih anggota yang masuk menjadi bagian dari komunitas yang sangat membantu steemians ini.

Gebrakan promo steem dan juga memberi support kepada steemians baru dengan cara yang berbeda ini menjadikan user selalu aktif dan betah di platform steemit yang luar biasa ini. Dan menjadikan komunitas ini sebagai central berbagi ilmu dan memecahkan permasalah seputar steemit secara terarah.

20171226_230618.jpg

NSC Tidak hanya dari masyarakat lokal, steemians dari negara Malaysia @marzukh Panama @altha15 dari Dubai @waldan dan Norwaygia Bahar nor dengan akun @dhifa pun ada di dalam komunitas ini, ini menjadikan NSC komunitas yang luar biasa, dimana Komunitas ini begitu berbeda sistem kerjanya yang terstruktur dan menjadi leader bagi steemians untuk berbagi informasi dan menyemangati mereka dalam menggunakan platform ini.

DQmQNWjerrUHcWk3A99nZhaRJsVBxf9E1chzeDDCwiDNzBk_1680x8400.jpeg

Atas semangat yang luar biasa ini saya @abunagaya menyiapkan Tshirt NSC (Nanggroe Steemit Community) sebagai bentuk solidaritas mempererat jalinan sesama steemians dengan menggunakan Tshirt berlogo Steem dan NSC ini.

IMG-20171229-WA0002.jpg

Dan ini meununjukkan bahwa komunitas yang di bangun oleh @steem77 @safwaninisam @bukharisulaiman @taministy saya @abunagaya dan juga IT Programming @binjeeclick mampu mendongkrak semangat steemians untuk menggunakan platform ini secara terarah dengan sistim mendapatkan upvote dari Bot Discord NSC, ini adalah nilai plus untuk steemians baru. Dan NSC telah memberi pelayanan besar dalam mendukung steemian baru guna mendapatkan upvote lebih, dan juga gebrakannya yang penuh sosialisasi untuk kemajuan steemit Indonesia dan Aceh Khususnya juga kepada member NSC yang telah banyak mendukung segala kegiatan NSC yang luar biasa ini.

IMG-20171228-WA0035.jpg

Terima kasih kepada kalian seluruh steemians NSC yang telah mensupport komunitas ini tumbuh besar bersama. Dan NSC akan terus bergandeng dengan KSI dan komunitas lainnya dalam melakukan #promo-steem guna meningkatkan kekuatan ekonomi masyarakat melalui Steemit ini.

U5drTRrA4XZdtyN7oitEtjCFrPBnCVi_1680x8400.jpeg

Semangat NSC semangat kita
Steem it steem on
BERSAMA KITA BISA

salam
@abunagaya

abunagaya banner.png

Sort:  

Wow cerita yang sangat keren. Saya juga mempunyai cerita tentang sosial, bacalah jika anda punya waktu. Salam NSC. SUKSES selalu. Fan happy new year

saya suka saya suka........

wah,,,keren bang

Semoga dengan adanya komunitas ini silaturrahmi kita sesama pengguna steemit dan masyarakat lainnya terjalin dengan baik dan mampu meningkatkan kadar ekonomi. Terimong geunaseh NSC

jaya selalu NSC

luar biasa semoga sukses selalu @abunagaya
juga kepada teman nsc

terima kasih @fadil94, semog anda juga sukses di Steemt ini

aminn ini semua berkat abg abg senior yang nsc sukses terus @abunagay

Aay mau saya mau.. Piro satu mas?

Kiban cara ta gabung ke nsc dan group WA?

Semoga komunitas anda akan sukses pada masa hadapan. Saya gembira melihat orang Melayu kita menolong satu sama lain. Saya dari Singapura.

Terima kasih @afiqsejuk, senang rasanya anda menyapa saya di komunitas ini, saya harap anda bisa terus berkembang di Steemit ini, dan saya lihat baru saja bergabung di paltform ini. semoga saya bisa menolong anda dalam melangkah bersama dan sukses di steemit, salam saya Dari Aceh-Indonesia

cara bergabung nsc gimana bang ? ajarin bang @abunagaya

@pakmur kita semua bisa bergabung di jaringan Discord NSC https://discord.gg/uDk4yyz

masih bang @abunagaya masukkan lah no. WA sayake grup boleh bang..?

Kaos ini dikhususkan utk komunitas NSC ya @abunagaya? Kalau nak bergabung ke komunitas ini, caranya bagaimana?

Tidak juga.. semua steemians boleh memakainya @acehkita bisa bergabung di jaringan discord NsC https://discord.gg/uDk4yyz

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68091.64
ETH 2633.74
USDT 1.00
SBD 2.68