Novel Romantis Islami

in #novel6 years ago

Assalamualaikum...
Bagi sebagian orang, membaca novel adalah sebuah kebutuhan dalam hidup. Apalagi bagi orang yang sangat peka terhadap lingkungan sekitar, baginya novel adalah bagian dari hidupnya.
Membaca novel memang sangat berbeda dari membaca buku biasa, saat membaca novel kita sering sangat menghayati dan baperan untuk mengikuti kisah nya.
Kebanyakan dari wanita yang suka membaca novel, karena mereka punya hati lembut untuk lebih menerima alur cerita yang dibaca.

IMG_20180315_142420.jpg

"Titipan doa seorang kekasih" adalah sebuah novel karya anak Aceh yang tepatnya daerah tinggal saya. Novel ini diterbitkan awal tahun 2017 lalu dan mulai sukses dipasaran dan dimediasi sosial. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya karena seorang tetangga saya bisa terkenal dan diterima dimasyarakat luar.

IMG_20180315_142434.jpg

Syarifuddin Kasim adalah nama penulis novel ini, beliau adalah salah seorang mahasiswa disalah satu universitas negeri Lhokseumawe. Beliau menulis berdasarkan kisah nyata yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya, kisah mulanya terjadi karena pertemuan dengan seorang wanita ditempat beliau menuntut ilmu agama.
Mulai dari situ lah awal kisah mulanya terjadi pertemuan sehingga tercipta sebuah karya tulis yang sangat luar biasa ini.

IMG_20180315_142445.jpg

Setelah saya membaca novel ini ternyata kisah nya sangat menarik, kisah nyata yang diceritakan pada novel ini membuat saya merasakan kejadian yang sebenarnya dan saya sangat menikmati itu.
Ingin tahu terus cerita novel ini, terus ikuti saya di @baroon.exm yang akan senantiasa berbagai cerita dengan teman semua.

IMG_20180315_142458.jpg

Saya juga akan membagikan sedikit sinopsis tentang cerita novel ini.

IMG_20180315_142508.jpg

Sort:  

Terimakasih bang...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58306.22
ETH 2596.07
USDT 1.00
SBD 2.39