Jika kemarin adalah orientasi, maka sekarang bukanlah penyesalan.

in #notes6 years ago (edited)

Siapa sangka bila seseorang yang dulu kita anggap biasa saja bisa berubah menjadi perioritas semua orang dengan seiring berjalannya waktu.

Waktu itu aku bukan menghiraukanmu, tetapi aku sudah termasuk kedalam lobang yang jauh dari permukaan, aku sadar kalau saat itu aku salah. Tapi kesalahan itu membuatmu jerah akan tingkahlaku ku.

Kata orang "Seseorang yang dulu pernah ada didalam hidupmu tapi saat itu kau mengabaikannya". Kata-kata itu membuatku ingin membantahnya. Aku tidak ingin mengabaikannya, hanya saja aku Sempat berfikir Bahwa "Seandainya aku dan dia menjadi satu hubungan, maka aku sangat yakin bahwa saat sekarang ini aku dan dia tidak bersama lagi" tutur kataku kepada mereka.

Sekarang, yang menyukaimu bukan hanya aku, yang memperjuangkanmu bukan hanya aku, yang berusaha keras untuk mendapatkanmu bukan hanya aku, dan yang selalu mendoakanmu juga bukan hanya aku.

Aku tidak bisa egois untuk memilikimu seutuhnya,

Karena aku percaya cinta tidak harus terbalas.
image

Sort:  

Sudah divote ya
Jgn lupa mampir ke blog saya jug

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64133.95
ETH 3172.67
USDT 1.00
SBD 2.57