Saya Bukan Sang Promo Steemit

in #not6 years ago

Belajar bersama dan berbagi bersama dengan berbagai orang adalah satu keasyikan tersendiri, ketika kita bisa berbagi tentang hal-hal yang kita ketahui adalah satu kegemberian yang tiada duanya, kegembiraan dan keasyikan ini tidak bisa diukur dengan uang, tidak bisa di ujir dengan berbahai hadiah lain nya. Tapi kepuasan batin yang kita dapatkan itu melebihi uang dan juga hadiah lain nya. Begitulah yang saya rasakan tadi siang, kehadiran saya beserta dengan teman-teman di Nanggroe Steemit Communuty-NSC menjadi satu kemulian yang tak terhingga. Saya merasa sangat tersanjung ketika saya bisa hadir dihadapan para guru-guru yang ada di SMA Modal Bangsa PT.Arun (sekarang PAG).

20180420_151658.jpg

Kami tidak menyangka akan ada puluhan guru yang hadir untuk mengikuti acara tersebut. Ketua PPMG Pak Fauzi (aceh utara. Bireuen dan lhokseumawe), Pak Hasbi (Anggota DPRK Kota Lhokseumawe) serta ketu MPD Kota Lhokseumawe yaitu Pak @syahrulamani dan saya juga terkejut di dalam ruangan ada dua orang Paman saya yang juga hadir (beliau juga guru di SMA Modal Bangsa). Secara pribadi saya punya satu kebangga bisa berdiri di hadapan para guru yang secara mereka lah para pembuka mata kami dalam berbagai hal. Dan kami pun mengajak mereka mengenal dunia steem blockchain, dan kami juga mengupas berbagai sisi di steemit. Kupasan yang kami berikan sangatlah sederhana, dan sangatlah mudah.

IMG-20180420-WA0025.jpg

Dan kami pun tak berlama di sesi teoritis, karena kami tahu mereka sudah faham dan kami yakin mereka pasti akan mencari tahu soal steemit dan blockchain. Sesi kupasan stratehi dan bagaimana bersteemit yang baik dan benar kami kupas dengan lengkap, sang programer @binjeeclick memandu sesi pertama sampai pada kupasan sesi teknis. Berbagai pertanyaan juga kami terima dari sesi ini. Bagi saya ini adalah awal yang baik untuk mengajak mereka mengenal lebih jauh soal steemit.

DQmUTaRJXQ9RNL45WrHjeYnc9B5TsFKWUiPRiArQWYLhLFB.jpeg
Sumber Foto

Saya lebih banyak menjelaskna soal pentingnya berkomunitas dan saya juga berbagi ilmu tentang pengalaman membangun NSC nersama teman, dan saya juga menjelaskan plis dan minus ada dan tidaknya kita bersama komunitas. Dan saya mengajak para guru membentuk Steemit Education Community - SEC dan mereka bukan chapter NSC tetapi mereka ada komunitas mandiri, NSC adalah motra kerja mereka dalam berbagai hal.

Salam

Sort:  

Anda luar biasa @steem77 !

Follow @steemch

Saya sering luar ... dan biasa saja .. terima kasih atau dukungan nya ..

Bantu saya naik level

great work brother, Great share.
neupuroh lon meu sikhan, adak na undangan lonjak baroew, padahai meu wet2 inan bak komplek arun baroe..saleum mntg keu rakan mandum..saling belajar dan saling berbagi..
bukan saling meminta upvote, berbagi bukan untuk meminta kembali. itu namanya tidak ikhlas.
salam kenal dari cikgu smp2 lsmw

Menurut info ketua MPD akan na pertemuan utk guru di Lhokseumawe

Ini gagasan yang luar biasa, guru adalah buku berjalan terbaik didunia ternyata juga bersemangat dalam mempromosikan steemit. Sukses sudah didepan mata, tinggal menunggu waktu yang tepat, well done @steem77

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly & Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99