You are viewing a single comment's thread from:

RE: the problematic poloniex

in #news7 years ago

Saya sendiri belum pernah menggunakan poloniex. Tapi dengan banyaknya postingan tentang kinerja poloniex yang sedang bermasalah membuat saya tidak berani mencoba poloniex.
Masalah ini muncul karena transaksi yang terlalu besar terjadi pada saat hf19 sehingga membuat poloniex kewalahan. Saya rasa pihak poloniex seperti belum siap dengan masalah ini. Seharusnya mereka bisa lebih profesional.

Dengan adanya masalah ini membuat banyak orang beralih ke bittrex dan blocktrades.
Saya harap bittrex dan blocktrades tidak akan mempunyai masalah serupa.

Selain bittrex dan blocktrades ada juga shapeshift sebagai alternatif. Tetapi saya rasa bittrex masih lebih baik.

Sort:  

Ya untuk sekarang saya melihat , bittrex lebih baik dari yang lain

Kalau seperti ini , poloniex akan kehilangan kepercayaan dari semua pihak
Karena poloniex juga pernah mengalami masalah seperti ini beberapa bulan lalu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58450.19
ETH 2652.63
USDT 1.00
SBD 2.43