Ayah, Ibu, Aku kan Datang Menyusulmu.. (korban tenggelamnya kapal sinar bangun)

in #news6 years ago

image

Sumber

Ayahh....
Ibuuuuu.....
Sangat dingin ternyata di Danau Toba tercinta ini....
Tapi tubuhku sudah mulai terbiasa dgn hawa di dalam air ini.....

Sangat berbeda dengan hawa di daratan yang begtu panas, terik dan menyakiti tubuhku degan paparan sinar matahari ataupun terluka akibat saudara kita yang lain.

Disini aku tak merasakan sakit lagi ibu....
Tubuhku terasa nyaman dengan air ini yang begitu menyejukkan di stiap pori kulitku....

Bagaimana ini ibu?
Ayah???
Saudara saudara ku???
Sepertinya tubuhku enggan ke darat lagi....
Tapi aku kepikiran kehadiranku yg kalian tunggu....
Aku mengingat kalian menungguku di darat dermaga....
Ku dengar kalian menangis tak henti dan saling menyalahkan...

Jangan lagi ya, karena kami sudah nyaman dsini walau awalnya aku panik ketika air Danau masuk dari mana saja ke dlam tubuhku. Tapi aku tarik nafas panjang dan kupanggil nama Tuhan...

Dsini banyak juga sperti aku....
Sketika tubuh ku mereka mulai terasa nyaman duduk di kapal ini sambil melihat ikan dan penguasa Danau Toba di dalam sini...

Ayah....
ibu....
saudara saudara ku....
Kebingunganku membuat ku tak tenang disini....
Jiwaku merindukan kalian....
Tapi ragaku telah nyaman disini....

Bolehkan ku minta 1 hal???
Agar aku tau kalian smua baik baik disana...
Karna aku baik baik dsini....
Bila ragaku tak smpai ke darat di hari ke 7, bawalah air Danau Toba dalam 1 botol..
Pulanglah dan Doakan aku..

image

Sumber

Aku juga inginn...
Bercerita pada Tuhan langsung bahwa aku menyayangi kalian....
Klo di bri kesempatan kita brtemu di taman surga Tuhan nanti....
Aku rindu kalian, ucap namaku di dalam doa kalian yaa...
ayahh.... ibu. ... saudara saudara ku.....

Tertanda...
Kami penumpang di kapal SINAR BANGUN DANAU TOBA

image

image

Sort:  

mengharukan sekali bg @suhaimiaceh puisi abg buat, semoga allah menerima amal ibadahnya. oya bg apakah ada keluarga abg dalam tragedi itu?

Ga ada dek,, tp ada kwan yg kna musibah nak tamiang

belum di temukan ya bg?izin resteem ya

Belum... Iya dek trims

semoga cepat di temukan ya bg, biar jasadnya bisa dikebumikan seperti layaknya

Sedih that lagoe bang cerita jih😭

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94