Persembahan Cindera Mata karya ku kepada Camat Syamtalira Aron yang lama

in #news7 years ago

Tepatnya hari ini tanggal 21 Februari 2018.
Suasana mengharukan seketika hadir disaat sesi salaman atau menyerahkan kado para tamu yang hadir saat bersalaman dengan Bapak Camat Syamtalira yang lama. Di acara perpisahan Camat baru dengan Camat lama.

image

Saya pribadi juga tak lupa pula untuk menyerahkan cinderamata kepada Bapak Camat.
Tepuk tangan yang meriah terdengarkan pada saat kado yang saya persembahkan di buka langsung di hadapan masyarakat yang hadir. Atas permintaan para tamu yang hadir kado pun di buka dengan rasa yang penasaran. Tepuk tangan pun terdengar pada saat itu. Pak camat berterimakasih kepada saya atas kado yang saya persembahkan.

image

Jauh jauh hari sebelumnya kado spesial itu sudah saya persiapkan. Sketsa wajah Pak Camat dengan Ayah Saya.
Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Camat.

Sketch nazarms.

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49