kondisi dan situasi......

in #news7 years ago (edited)

kondisi dan situasi tempat kerja saya yaitu parkiran yang sangat ramai dan penuh dengan pengunjung yang membawa kendaraan mobil atau sepeda motor kali ini saya menjaga sebuah parkiran bermotor yang hampir berjumlah ratusan tapi saya menjaganya sendiri mungkin karena saya sudah terbiasa dan sudah lama berjaga disepeda motor namun kehati-hatian dan kewaspadaan selalu saya utama agar tidak terjadi hal yang bakal merugikan diri saya perusahaan dan orang lain atas kasus kehilangan atau kerusakan sepeda motor miliknya....
tanggung jawab dan kerja keras serta kewaspadaan adalah kunci yang utama jika kalian bekerja seperti saya karena bisa saja karena kelalaian dan kurang waspada terdapat niat orang lain untuk mencuri dan merusak barang orang lain.....
inilah foto dimana situasi dan kondisi saat ini sambil menikmati segelas kopi agar saya tidak mengantuk disana bekerja.....

englishlanguage

condition and situation of my workplace is a very crowded and full of parking lot visitors who bring a car or motorcycle vehicle this time I keep a motor car park that almost amounted to hundreds but I keep it myself may be because I am used to and have long guarded motorcycles but keik kehati and my vigilance is always my main in order not to happen things that would harm my company and others for the case of loss or damage to his motorcycle.
responsibility and hard work and vigilance are the main key if you work like me because it could be due to negligence and lack of alert there is the intention of others to steal and damage the goods of others .....
here is a photo where the current situation and condition while enjoying a glass of coffee so I am not sleepy there work .....

image

Sort:  

Upvoted ☝ Have a great day!