Secangkit Teh Sianida

in #news6 years ago

IMG20180129132744.jpg

Cara membuat teh sianida itu gampang ya guys awalnya saya di kasih tugas sama dosen saya untuk membuat suatu zat beracun tapi tidak nampak di lihat,di rasa apalagi di cium...

Wah saya menguji dengan secangkir tea dan satu sendok teh obat roundup ( obat pemusnah rumput ) dan saya melihat tidak ada zat yang menimbulkan warna yang beda dan wangi seperti semula akhirnya saya memberikan tea tersebut ke kelinci percobaan tak lama kemudian kelinci mulai lemas dan pusing saya amati dan saya suntik obat keracunan... Akhirnya kelinci percobaan bisa tertolong...

Intinya jika seorang manusia meminum racun tersebut apabila pertongannya lambat maka kemetian akan menjemputnya, segitu parahnya sianida dalam secangkir teh

Sekian jangan lupa vote

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04