Keyboard Angka

in #news6 years ago (edited)

Keyboard Angka Solusinya.

Keyboard komputer merupakan bagian yang sangat penting dalam menggunakan komputer. Keyboard yaitu salah satu perangkat keras yang berperan untuk pengetikan dan sebagian untuk mengoperasikan komputer. Namur berbeda dengan keyboard huruf abjad, karena ini sudah di desain menjadi bagian yang khusus buat angka saja.

Keyboard Angka.

Banyak dari kita yang menggunakan komputer tidak mengetahui apa fungsi dan tujuan keyboard komputer. Bagi saya pribadi, keyboard angka sangat penting dan menjadi alat bantu bagi saya dalam mempercepat pekerjaan sehari-hari saya. Begitu praktis menggunakan keyboard angka tersebut, letak angka yang teratur sangatlah efien untuk mengentri angka-angka dalam tabel pekerjaan kita.

Terima kasih sudah membaca postingan saya, semoga bermanfaat dan semoga anda menyukainya!

Regerds @bukhairidin

Sort:  

good post

Telah memberi tanggapan kepada postingan saya @mahmod, untuk itu wajar saya berterima kasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64512.68
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.82