You are viewing a single comment's thread from:

RE: Passer Baroe Tutup…! | Passer Baroe is Closed...! |

in #news7 years ago

Saya kaget membaca postingan Kanda @ayijufridar tentang Pasar Baroe Tutup ini. Saya sering jalan-jalan bersama Istri ketika masih menatap di Jakarta sebelum kami kembali ke ACeh karena musibah Tsunami melanda Aceh pada tahun 26 Desember 2004 lalu.

Pasar Baroe sudah menjadi Icon bagi kita mencari barang-barang yang unik. Termasuk saya yang sering membeli Celana Jeans di sana.

Terimakasih untuk tulisan ini. Tetaplah menulis untuk kami di Steemit.
Salam dari Bireuen Kota Juang.

Sort:  

Belanja di Pasar Baru memang mengasyikkan, meski terkadang kita harus pintar menawar @bahagia-arbi. Saya juga pernah beberapa kali belanja sama istri di Pasar Baru. Dulu, Pasar Baru daerah "jajahan" saya karena jadi basecamp, selalu menginap di Hotel Pasar Baru dan sekitarnya. Sekarang hanya sesekali saja menginap di Red Planet. Di sini bisa dapat barang-barang murah dan unik, seperti kata @bahagia-arbi.
Saleum ASW!

Mantap! Komentar bang Ayi sangat menarik. Komentarnya saja sdh enak dibaca. Ada ketulusan di dalamnya. Have a nice day ya bang? Salam

Aaah, @bahagia-arbi bisa aja, hehehehehe.....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60569.12
ETH 2442.20
USDT 1.00
SBD 2.52