Tak ku sangka - unexpected

in #newgame7 years ago (edited)

IMG-20170902-WA0047(1).jpg

Tak Ku sangka

Yang Dulunya aku dianggap anak seorang anak kecil yang tidak memiliki bakat dan dianggap remeh oleh orang lain ,gara-gara hal tersebut apapun yang aku lakukan aku selalu tak percaya diri ,selalu menggap diriku ini sangat lemah dan tidak bisa melakukan hal tersebut , Pada suatu saat ,ayahku memantau kegiatan yang diseleggarakan TNI-AU yaitu kegiatan menembak ,dan aku diajak untuk melihat-liha bersama ayah ku ,dan dari sini lah timbul rasa kagum, rasa ingin tahu ,dan rasa untuk mencoba memegang senjata tersebut , awalnya aku tidak diizinkan untuk memegang senjata ,karena pada waktu itu umur ku masih berkisar 11 tahun , tapi ayah ku bilang "kalau kamu memang niat ,kamu harus tumbuh besar supaya kamu bisa pegang senjata " ,setiap kegiatan menembak diadakan aku selalu ingin pergi melihat bersama ayahku ,tak terasa 2 tahun berlalu ,umurku sudah menginjak 13 tahun dan ayah ku mengajak ku untuk berpose memegang senjata ,aku pun merasa senang dan bahagia , keesokannya aku diber hadiah senjata oleh ayahku ,dan dari situ lah ayahku melatih ku ,dan ada kabar bahwa ada perlombaan menembak yang diadakan oleh TNI-AD ,ayah ku pun mendaftarkan diriku yang pada saat itu masih pemula . aku sempat berkata pada ayahku ,"Ayah" "aku masih belum bisa ikut perlombaan ,aku takut buat ayah malu nnti " ayah ku pun menjawab "inilah awal bagimu supaya kamu lebih baik lagi besok ,yakinkan dirimu bahwa kamu bisa " awal mula aku ikut perlombaan tersebut ya aku sedikit gemetar dan takut , tapi lama kelamaan aku mulai terbiasa ,dan rasa percaya diriku yang dulu sempat hilang kini sudah timbul lagi ,apapun yang orang katakan aku tak perduli ,aku terus berlatih ,dan terus berlatih .

Capture.JPG
Selang beberapa bulan diadakan penyaringan atlit ,dan aku pun di daftar oleh ayahku , dari sinilah orang melihat bahwa aku memiliki kemampuan ,yang jika diasah aku itu mampu ,aku dilatih,dilatih ,dan berkat hasil latihan itu aku berhasil mendapatkan piala pertama ku ,aku merasa sangat senang bahwa usaha ku selama ini tak sia-sia .

"Pesan dari aku kepada teman-teman ,jangan ragu dan jangan takut mengambil tindakan tak usah perduli omongan orang ,apapun perkataan mereka kau hanya perlu mengabaikannya saja , buktitan pada mereka bahwa apa yang mereka katakan itu salah "

Sort:  

Congratulations @ichsanangga14! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58039.01
ETH 2460.08
USDT 1.00
SBD 2.32