Achievement 4 by @tsurayya Task : Applying Markdowns

in #newcomers3 years ago

Selamat pagi semua..
Setelah saya menyelesaikan tugas Achievement 3 selanjutnya saya akan membagikan tugas Achievement 4 saya tentang penguasaan saya terhadap Markdown dalam steemit. Apakah Markdown itu?. Nah, Markdown adalah suatu sistem untuk menandai tulisan yang sedang kita tulis/ketik agar tampil menjadi suatu format. Misalnya, menjadi huruf miring, cetak tebal, memasukkan link gambar, dan lain lain. Tujuannya adalah untuk membuat tulisan yang kita tulis menjadi lebih terformat sehingga akan mudah dipahami oleh pembacanya.

20210407_182502.jpg

Foto diatas adalah foto saya bersama anak anak, dan adik perempuan saya.

Sebagai ibu rumah tangga, sebenarnya saya sedikit kerepotan dengan segala aktivitas yang ada. Tapi meskipun demikian,saya akan mencoba membagikan info info yang menarik di platform ini, tentunya dengan lebih banyak belajar, dan belajar lagi.
Sekian tugas achievement 4 dari saya, semoga bermanfaat. Mohon masukan dari teman teman semua untuk kemajuan saya, terimakasih😊

Sort:  

Terimakasih telah menyelsaikan tugas Achivement 4, dukungan kurasi akan diberikan pada postingan aktif.

@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61038.71
ETH 3404.98
USDT 1.00
SBD 2.50