The Diary Game 8 Mei 2024 My First and Second Baby Born

in #newcomerlast month (edited)

Assalamualaikum sahabat stemian dimanapun berada.
Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan sehat ya. Aamiin

Hari ini saya kembali akan menuliskan beberapa moment yang saya anggap penting untuk dibagikan.
Alhamdulillah setelah bulan lalu melewati begitu banyak hal yang menyenangkan juga menyedihkan. Saat ini saya sudah punya waktu luang lagi untuk kembali menyatu dengan hobby saya.

Saya akan menceritakan pengalaman baru dari ibu 2 anak, bertepatan tanggal 24 bulan april lalu, saya melahirkan bayi perempuan melalui proses operasi caesar.

Bayi mungil yang cantik ini saya beri nama Shiza Zahra Medina.
Sebelumnya tepat 6 juni 2022 tahun lalu saya melahirkan anak pertama yang saya beri nama Shabira Zakia Mecca.
Ada arti tersendiri yang saya harapkan menjadi doa untuk mereka selama hidupnya.

IMG20220606172806.jpg

Dulu saat saya hamil Shabira, banyak sekali hal yang membuat saya benar-benar harus ekstra sabar dalam menjalani kehamilan pertama.
Saat itu usia kandungan 6 bulan saya harus berani untuk menjalani operasi kista bartholini yang sudah infeksi.
Alhamdulillah semua terlewati dengan baik.
Operasi lancar dan kehamilan pun tetap sehat. Itu alasan saya menamai buah hati pertama kami dengan nama Shabira yang artinya Sabar.

IMG_20240507_153848.jpg

Begitu pula anak kedua kami saat ini saya beri nama Shiza yang artinya Hadiah. Karena saat dikehamilan yang kedua saya dan suami tidak merencanakan untuk program anak kedua, bahkan saat itu saya dalam masa menyusui dan ikut program kb.

Tapi alhamdulillah Allah mempercayai kami untuk menerima hadiah buah hati.
Karena itu saya namai anak kedua kami dengan nama Shiza yang artinya Hadiah.

Jadi nama anak kami yaitu Shabira Zakia Mecca yang artinya perempuan sabar, suci seperti kota Mekkah.
Shiza Zahra Medina artinya anak Perempuan hadiah dari Allah yang bersinar seperti kota Madinah.

Kami berharap suatu hari nanti kedua putri solehah kami ini, bisa mengantarkan ayah dan mama nya ke kota suci Mekkah dan Madinah.
Aamiin allahumma aamiin

IMG20240507185924.jpg

Terimakasih sahabat stemian yang sudah bersedia membaca isi cerita saya.

Salam hangat @nandabuchari

Sort:  

Gunakan tagar newcomer selama tiga bulan pertama untuk mendapatkan kesempatan memperoleh dukungan kurasi tambahan dari SC09

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54