Cara mendapat Upvote dari @good-karma new

in #new6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian

  • Hari ini saya ingin memberikan sedikit tips atau cara untuk mendapatkan upvote dari @good-karma
    image
    image

  • Pertama gunakan aplikasi esteem untuk mendapatkan upvote dari @good-karma dan teman temanya

  • Kedua posting dalam sehari satu postingan
    Dengan menggunakan tag #esteem #esteemapp

  • Yang ketiga minimal harus ada yang masuk dalam postingan kita lebih dari 5 vote

  • Kemudian yang keempat edit postingan setelah postingan di siarkan selama 1 jam
    Atau 2 jam

Terimakasih semoga berhasil

Sort:  

Terima kasih informasinya kawan

Ya sama sama

thanks informasinya.
saya ingin kamu menilai postingan saya yang dalam dua bahasa,apakah mash ada kesalahan dikonten saya ,saya ingin tau dan ingin belajar lebih baik lagi,terimakasih
https://steemit.com/travel/@bigbos99/safety-helmet-cbd5d6ab2568d

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52