Pembalap Yamaha Maverick Vinales: Percaya diri dengan kunci tangki penuh untuk kemenangan Assen yang 'manis

in #new5 years ago

MEYMm__AX19221.jpg
Pembalap Yamaha Maverick Vinales: Percaya diri dengan kunci tangki penuh untuk kemenangan 'manis' Assen

Maverick Vinales mengatakan bahwa terobosan dalam mengendarai Yamaha-nya cepat di awal balapan saat menggunakan bahan bakar penuh di Mugello membuatnya siap untuk kemenangan pertamanya pada 2019.

Vinales mengalahkan Marc Marquez di lap penutup TT Belanda dengan hanya kurang dari lima detik, mencetak kemenangan pertama Yamaha sejak GP Australia tahun lalu pada Oktober.

Pembalap Spanyol itu bisa dibilang terlihat sebagai orang tercepat selama keseluruhan lomba 26 lap, tetapi berjuang untuk bergerak pada Marquez dengan M1 yang sedikit di bawah daya.

Ketika akhirnya dia berhasil membuat tongkat, dia cepat-cepat melewati sesama pilot Yamaha, Fabio Quartararo, dan kemudian berusaha lari.

Kesalahan beberapa putaran kemudian di tikungan 1 memungkinkan Marquez kembali memimpin, tetapi ia dengan cepat melewati Honda dan mundur.

Vinales menjelaskan bahwa mental reset serta break-up set-up Mugello dan Yamaha-nya membantunya untuk mengamankan kemenangan MotoGP keenamnya, ditutup hanya tujuh poin di belakang rekan setimnya Valentino Rossi di kejuaraan sebagai hasilnya.

"Ini sangat manis," Vinales memulai.

“Setelah Montmelo bahkan lebih manis karena saya pikir kesempatan untuk memenangkan balapan adalah di Montmelo karena kami kuat sepanjang akhir pekan, terutama di lap awal, tetapi menang di Assen adalah sesuatu yang tidak dapat dipercaya bagi saya dan juga bagi tim.

“Kami telah mengerjakan segalanya, mentalitas saya dan dengan sepeda untuk memberi saya lebih percaya diri dengan tangki penuh, hari ini sebenarnya bekerja lebih baik dengan tangki penuh karena saya memiliki banyak momen di putaran terakhir, dan Anda bisa melihat Fabio juga jadi itu bukan motor termudah untuk dikendarai jadi itu sulit.

“Untuk beberapa alasan pada hari Minggu kami selalu berjuang. Kemudian di Mugello kami menemukan cara untuk membuat motor berperilaku mirip dengan seluruh akhir pekan dan yang memungkinkan kami untuk memiliki lebih banyak konsistensi, Yamaha melakukan pekerjaan yang hebat dan saya benar-benar bahagia. "

Vinales melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana dia tahu dia telah mengalahkan Marquez begitu dia telah memperpanjang keunggulannya menjadi lebih dari setengah detik, mengetahui pemimpin kejuaraan harus mengambil risiko jatuh untuk menyamai kecepatan teriknya.

“Saya tahu ketika saya melihat ditambah 0,5 di papan tulis, saya tahu Marc akan perlu mendorong begitu keras untuk mengimbangi dan tidak yakin dia memiliki kecepatan sehingga terus melakukan 33,7 jadi jika dia ingin membawa saya, saya tahu dia harus Berisiko banyak.

“Karena dia berjuang untuk kejuaraan dan bukan hanya balapan ini, saya tahu jika saya memukul putaran kali dengan baik, akan sangat sulit baginya.

“Menang di sini di Assen sangat istimewa; itu adalah salah satu trek favorit saya sehingga memenangkan perlombaan itu adalah sesuatu yang sangat bagus. "

Sort:  

Congratulations @rizajack! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 50 upvotes. Your next target is to reach 100 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

@rizajack, thank you for supporting @steemitboard as a witness.

Here is a small present to show our gratitude
Click on the badge to view your Board of Honor.

Once again, thanks for your support!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57296.76
ETH 3055.75
USDT 1.00
SBD 2.32