Lupa Password di steemitsteemCreated with Sketch.

in #new7 years ago

@agungpujiono steemit.pnghiii semuaaaaa!!
perkenalan nama saya agung pujiono
saya penulis baru di steemit
saya dulu sudah menulis di steemit lumayan udah artikel banyak yang saya tulis tapi saya melupakan hal fatal yaitu lupa password di steemit.
saya akan memberitau satu HAL untuk kalian bawa bila di Steemit di haramkan untuk lupa password di steemit.
di Steemit tidak ada pengembalian password atau pun mengganti password
bila kalian di beripassword di awal saat membuat steemit kalian tidak akan bisa menggantinya.
jadi HATI-HATI saat mendaftar di steemit
bila di berikan password oleh Steemit kalian harus simpan baik-baik.
oke itu sekian dulu dari saya.
jangan lupa untuk vote
dan follow saya sagar kegiatan menulis saya di dukung oleh pembaca" yang pintar seperti kalian

@agungpujiono

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34