Together with the Messenger ﷺ EDUCATION OF IDEAL GENERATION / Bersama Rasulullah ﷺ MENDIDIK GENERASI IDAMAN

in #neoxianfan6 years ago

♻️ ATTENTION TO PURPOSE ATTENDANCE

image

The attitude of other educators -the one transmitted in the glorious sirah of the Prophet adalah is always asking a friend who is not present in his assembly. Not only that, he helped overcome the problems that caused them not to attend. Such an attitude is certainly very effective to melt the hearts of students, making them to be istiqamah and diligent in studying.

• The Prophet ﷺ called his disciple by his name; he summoned Abu Hurairah radhiallaahu 'anhu twice with his name. • The compassion and tenderness of the Prophet ﷺ against his disciples. • It is undeniable that a call with a gentle voice shows compassion and love towards the person being called.

✒ Dr. Fadhl Divine
📚 Together with the Messenger ﷺ EDUCATION OF IDEAL GENERATION



neoIjo


Sort:  

Postingan anda sangat bermanfaat , buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.
Saya @yuny

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.
Saya @yuny

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.
Saya @yuny

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.
Saya @yuny

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Postingan anda sangat bermanfaat @zlfy, buku yang anda promosikan itu mengandung ilmu yang sangat banyak dan bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya saya ingin menghubungi anda langsung untuk bisa membeli buku itu. Namun karena saya masih terkendala dengan beberapa Jadi saya harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan buku itu tapi cita-cita saya tetap ingin mendapatkannya mungkin kali ini saya berkomentar dulu supaya Anda tahu bahwa saya peminat daripada buku tersebut.

Terima kasih banyak postingan Anda sangat bagus dan bermanfaat bagi kami semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24