Kapal Perang Republik Indonesia #1

in #navy6 years ago (edited)

Ini merupakan salah satu miniatur "Kapal Perang Republik Indonesia" yang dipajang pada saat seminar kemaritiman yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Tata Negara, Fakultas Hukum, Universitas Malikussaleh bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe beberapa waktu lalu...



image


Sebenarnya saya sendiri juga tidak tahu jenis kapal perang yang saya potret itu... Tapi bisa dibayangkan begitu gagah dan garangnya kapal perang ini terlihat...



image


Dengan moncong meriam rudalnya yang menjulang jauh ke depan dan begitu menantang membuat kagum orang yang melihatnya...

Masih ada beberapa potret miniatur Kapal Perang lainnya yang saya abadikan saat mengikuti seminar kemaritiman tersebut, dan akan saya share dalam postingan saya berikutnya...

Ditunggu yaa teman-teman #steemian semuanya...😊

Sort:  

You're the perfect ambassador!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 54635.52
ETH 2893.76
USDT 1.00
SBD 2.03