You are viewing a single comment's thread from:

RE: Wisata Puncak gunung salak Aceh utara

in #nature7 years ago

Tempat wisata yang bagus, suasana nya seperti di daerah Lembang Jawa Barat.
Tempat yang bagus untuk refreshing bersama teman dan keluarga.
Jika ditambah lagi beberapa wahana menarik yaitu spot untuk berphoto seperti bamboo sky, sky swing, sky tree, sky bike seperti di Lembang, Malang, dan rumah pohon banyu anyep jatiyoso, pasti tambah keren lagi.
Semoga pengelola tempat wisata gunung salak bisa mewujudkan nya.
Karena suasana alamnya sangat mendukung.
Saya pernah membuat postingan tentang wisata hutan pinus Lodge Maribaya.

https://steemit.com/indonesia/@yuslindwi/wisata-hutan-pinus-lembang-jawa-barat

Semoga nanti kalau saya sedang mudik ke Aceh saya bisa mengunjungi kawasan wisata gunung salak.
Terimakasih sudah berbagi postingan tentang kawasan wisata gunung salak yang indah.

Sort:  

Terimakasih @yuslindwi , semoga saya juga bisa berkunjung ke jawa nanti, saya tidak pernah ke jawa

Terimkasih sudah memberikan informasi tentang postingan anda yang lalu, saya akan membaca nya

Sama sama @dimyat. Senang bisa berbagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56519.24
ETH 2991.31
USDT 1.00
SBD 2.16