You are viewing a single comment's thread from:

RE: Gunung Burni Telong Aceh, Indonesia | Mount Burni Telong Aceh, Indonesia

in #nature7 years ago

Apakah foto2 dalam postingan sudah pernah di muat di media sosial lain? jika ya, tolong sertakan linknya. hal itu diperlukan untuk meyakinkan anda tidak plagiat

Sort:  

Sudah. 3 di antara foto tersebut saya ambil dari akun instagram saya. Dengan id bg.madhan. terimakasih atas saran nya. Akan segera saya update untuk menambahkan link tersebut

cara menampilkan linknya kurang sedap dipandang, jika itu foto2 milik anda. Kamu cukup mengatakan "Foto2 sudah pernah diupload ke Instagram pribadi saya" kira-kira seperti itu, kemudian sertakan akun Instagram.

Terimakasih atas saran nya. Kedepan akan saya perbaiki lagi, agar lebih bagus. Makasi sekali lagi 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68331.57
ETH 2650.11
USDT 1.00
SBD 2.69