The caterpillar on the green leaf

in #nature7 years ago (edited)

when I was in around the garden, I see the caterpillar on the green leaf and then I took some pictures to share with you, my garden located aceh

You can see the photos below, I hope you like it

you like it

Follow me @steemgold

thank you

Sort:  

Ulat ini setelah melalui beberapa proses maka kita akan melihat bentuk lain dari ulat ini, yaitu dalam hujud yang sangar berbeda, ulat ini akan menjadi kupu kupu yang cantik dan akan disenangi oleh banyak orang.
Tapi jika masih berhujut ulat banyak orang yang mdrasa takut dan juga merasa jijih dengan ulat, begitu besar perubahan dan dampak yang didapatkan setelah mdnjalani terjadi peruban bentuk dari ulat menjadi kupu kuph

Hey. Nice creature. I like his colors! Looks really pretty :)

this image is very beautifull..
i like..👍

you are welcome..☺

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63184.34
ETH 2560.17
USDT 1.00
SBD 2.72