Photo Air, Daun, Bunga dan Semut

in #nature7 years ago (edited)

Hi ... Steemian .. pa kabar di malam ini .. saya doakan semuan steemian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Malam ini saya akan memposting beberapa foto yang saya ambil tadi sore di halaman Hotel Lido Graha (milik pemda aceh utara). Foto ini saya ambil setelah shalat Ashar di Mushalla Hotel Lido Graha, dan kali ini foto yang akan saya posting bercerita tentang air, daun semut dan bunga dan ini beberapa foto yang saya ambil:

ef82dab8-2a05-4a7e-9ad8-cf284dbc8cd4.jpg

Foto ini saya ambil di taman dekat kolam berenang saat itu bunganya belum di siram.

upload 2.jpg

Foto ini saya ambil tanpa sengaja dan terlihat ada se ekor semut.

upload 0.jpg

Dalam Foto ini terlihat semut sedang berusaha mengangkat bakal bunga.

()

Bunga terlihat sangat segar setelah mendapat air.

upload 5.jpg

Semut yang gagal membawa bakal bunga tadi mencoba untuk mencari jalann untuk turun dari daun.

Steemian ... air adalah sumber bagi kehidupan, bunga juga butuh air untuk bisa bertahan hidup, bunga yang telah di siram akan terlihat sangat segar, sama dengan kita manusia, pasti akan segar setelah kita mandi. Demikian postingan saya hari ini.

SEMUA FOTO INI SAYA AMBIL DENGAN KAMERA HANDPHONE SAMSUNG NOTE3



                                       TERIMA KASIH
                              ATAS KUNJUNGAN KE BLOG SAYA


SALAM

@steem77

index 2.jpg

index 3.jpg

Sort:  

thank you sister @farahtjut .... apa sudah ada postingan yang baru?

Sepertinya itu salah satu jenis melati, rajin berbunga dan bunganya banyak, sangat cocok untuk menghiasi taman

Benar .. itu sebangsa bunga melati .. dan hampir semua taman pasti ada bunga tersebut .. bentuknya bagus dan warnanya juga bagus .. tapi sayang saya tidak ada lensa macro .. sehingga tidak bisa mengambil foto yang lebih bagus lagi .. kalau ada pasti gambar air yg sedang menetes di di daunan akan lebih mantap lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.036
BTC 65930.92
ETH 3387.67
USDT 1.00
SBD 4.75