Bunga Like Matahari (Bunga Aster)

in #nature6 years ago

Indahnya bunga ini, kelihatan seperti bunga matahari, wawasan bertambah lagi tentang bunga ,mengetahui nama-nama bunga adalah suatu kesenangan bagi saya, ternyata bunga itu dapat memikat hati ,setelah saya mendalami tentang bunga dan melihat banyak banyak bunga.

Selama ini kita heran melihat wanita-wanita yang cinta bunga ,sekarang saya mengerti kenapa wanita menyukai bunga ternyata di samping bunga itu terlihat indah juga dapat menjernihkan mata dan membuat hati gembira.

Masih banyak lagi bunga-bunga yang belum saya ketahui, ke depan saya akan tetap mencari jenis-jenis bunga untuk dapat diketahui kan namanya Saya harap teman-teman tidak akan pernah bosan melihat bunga

image

Bunga ini terlihat mirip dengan bunga matahari ,nama bunga ini adalah Aster menurut sumber dari pemiliknya.





Pengambilan gambar menggunakan kamera biasa, saya hanya punya handphone Samsung , mudah-mudahan teman-teman suka, dan bisa membuat mata teman-teman bersinar melihat keindahan alam ciptaan Allah Swt.



>Taking pictures using ordinary camera, I only have Samsung mobile phone, hopefully friends like, and can make eyes of friends shine look at the beauty of nature creation Allah SWT.


Tunggu postingan saya selanjutnya , karena masih banyak bunga-bunga yang akan saya Tampilkan nantinya mohon bersabar dan jangan lupa coh 2 ge .

Sort:  

Bunga yang luar biasa indah bg @rizaldamti
Terima kasih telah berbagi...

I like your post ...
If you want to upvote my post too, it's not wrong if we help each other.

https://steemit.com/motivation/@mahyul/because-your-dreams-must-fight-bbae260bf5e97

keren koleksinya bang @rizaldamti :)

Warna bunga kuning
Cantiknya

Apakah ini sejenis bunga Krisan?

Cantik rupanya, menawan indahnya...
Mantap boss....

Cantik sekali, warnanya yang begitu kontras antara perpaduan warna kuning dan hijau. Jadi terlihat menarik.

Postingannya Bang Rizal!
Salam dari saya di gampong Tengoh, lon sepupu dek ami abua ismi, Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36