Time travel [Perjalanan waktu]

in #nature6 years ago (edited)

THIS IS FROM ME TO YOU

INI DARI SAYA UNTUK ANDA



ENGLISH

INDONESIA



PRELIMINARY

PENDAHULUAN


greetings friendship from aceh .... how are you today ... of course in good health and still spirit to continue to write articles as posting material in social media steemit.com that we love this ....

salam persahabatan dari aceh.... apa kabar anda hari ini... tentunya dalam keadaan sehat dan tetap semangat untuk terus menulis artikel sebagai bahan posting di media sosial steemit.com yang kita cintai ini....


INITIAL DISCUSSION

PEMBAHASAN AWAL


ENGLISH


Information


Writing this article, aiming only to share the nature atmosphere dusk in my village with you, the title of the article I take based on the natural situation in my village, if there is a mistake in the presentation, please give good advice and criticism, and also aim for our common good in the future


Time travel


source image


Perjalanan waktu


INDONESIA


Keterangan


Penulisan artikel ini, bertujuan hanya untuk berbagi suasana alam senja di desa saya dengan anda, judul artikel saya ambil berdasarkan situasi alam di desa saya, jika terdapat kesalahan dalam penyajiannya, tolong beri saran dan kritikan yang baik, dan juga bertujuan untuk kebaikan kita bersama dimasa depan



THE MAIN DISCUSSION

PEMBAHASAN UTAMA


in this post we will see the time travel that happened in my village, we can see below, travel time in started 18:54 and continue to walk to future

dalam postingan ini kita akan melihat perjalanan waktu yang terjadi di desa saya, kita bisa melihat di bawah ini, perjalan waktu di mulai pada jam 18:54 dan terus berjalan ke masa depan


photo taken 02/03/2018 - 18:54
photo taken 04/02/2018 - 18:54
photo taken 04/02/2018 - 18:55
photo taken 04/02/2018 - 18:55




In the future, time has created a great change in nature, the atmosphere becomes more beautiful atmosphere than the past, as we see in this picture

Di masa depan, waktu telah menciptakan suatu perubahan besar pada alam, suasana alam menjadi lebih indah dari suasana masa lalu, seperti yang kita lihat dalam gambar ini


photo taken 02/03/2018 - 19:04
photo taken 02/03/2018 - 19:04
photo taken 02/03/2018 - 19:05
photo taken 02/03/2018 - 19:06



let's see more clearly, the changes that have been successfully created by time, without war

mari kita lihat lebih jelas, perubahan yang telah berhasil di ciptakan oleh waktu, tanpa adanya peperangan









will but time goes on into to future, as time passes, what has been created disappears together time, and will never come back again

akan tetapi waktu terus berjalan ke masa depan, seiring berjalannya waktu, apa yang telah tercipta kembali menghilang bersama waktu, dan tidak pernah akan kembali lagi


photo taken 02/03/2018 - 19:09
photo taken 02/03/2018 - 19:09
photo taken 02/03/2018 - 19:09
photo taken 02/03/2018 - 19:09



the future, the passing of time, back into the past, and so on until the time comes

masa depan, ketika waktu telah berlalu maka kembali menjadi masa lalu, begitu seterusnya sampai masanya tiba











ENGLISH


and this is the atmosphere of the twilight nature of the past that I have captured for us to enjoy together, hopefully all this can entertain you


Recapitulate all images






Rekapitulasi semua gambar


INDONESIA


dan inilah suasana alam senja dimasa lalu yang telah saya abadikan untuk kita nikmati bersama, semoga semua ini bisa menghibur anda

CONCLUSION

KESIMPULAN





After we read, see and enjoy all this beauty, then we can take conclusion that, I mean Time travel in this article is a time travel process that occurs in accordance with the provisions of natural law

Setelah kita membaca, melihat dan menikmati semua keindahan ini, maka kita dapat mengambil kesimpulan bahwa, yang saya maksud perjalanan waktu dalam artikel ini adalah proses perjalanan waktu yang terjadi sesuai dengan ketetapan hukum alam


source image


not Time travel as performed by Arnold Schwarzenegge in The Terminator Movie

bukan perjalanan waktu seperti yang di lakukan oleh Arnold Schwarzenegger dalam Film The Terminator



ENGLISH


RECOMMENDED


We can learn How to grow well in social media steemit.com on articles written by @sponge-bob with title ''Surviving G0.00se Eggs as Your Steemit Status Grows'' we can read it HERE and I have translated into the unity language of Aceh or Indonesian language, with the permission of the original author


source



INDONESIA


DI ANJURKAN


Kita bisa mempelajari Cara untuk bisa tumbuh dengan baik di media sosial steemit.com pada artikel yang ditulis oleh @sponge-bob dengan judul ''Selamatkan G0.00$ Telur sebagai Status pertumbuhan anda di Steemit'' kita bisa membacanya DISINI dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa persatuan daerah Aceh atau bahasa indonesia, atas izin dari penulis asli



FINAL INFORMATION


everything I say in this article, is personal opinion, according to my thoughts and knowledge yang saya dapatkan dari berbagai sumber, if there is deficiency please forgive


KETERANGAN AKHIR


semua yang saya katakan dalam artikel ini, adalah pendapat pribadi, sesuai dengan pemikiran dan pengetahuan yang saya dapatkan dari berbagai sumber, jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan



You can see some of my recent posts below


Anda dapat melihat beberapa posting terbaru saya di bawah ini



The latest post is at the top :

Postingan terbaru ada di paling atas :



As it is
The Forgotten
Nothing lasts forever
without a degree



You can also see my other posts which will give something different for you

Anda juga bisa melihat postingan saya lainnya yang akan memberi sesuatu yang berbeda untuk anda


Do we realize how important it is to maintain nature preservation

Unique natural phenomenon that I managed to capture


I hope you loving it


MANY THANKS FOR LOVING IT


FOLLOW ME : @riostarr


Sort:  

Postingan yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca, saya sangat suka dan nantikan postingan anda selanjutnya, teruslah berkarya dan menjadi lebih sukses lagi, dan doakan saya supaya kelak menjadi sukses seperti anda sekarang amin, terimakasih suda menjadi inspirasi bagi saya dan mungkin bagi sahabat steemit yang lainnya

ya, terimakasih kembali teman

Terima kasih sudah berbagi, perubahan alam memang tidak bisa kita tebak bagaimana yang akan terjadi kedepan, kita hanya bersyukur atas pemberia tuhan yang maha esa dan menjaga dengan baik.

ya benar, terimakasih banyak untuk waktu dan komentar anda

Sama-sama bang @riostarr. Saya juga berterima kasih karena sudah membantu saya untuk memberi suara pada setiap postingan sederhana saya ini. Saya pun tidak tahu membalas jasa anda. Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya berikan.

Kita bisa belajar banyak dari proses berjalannya waktu. Bahwa yang jauh itu adalah masa lalu dan yang dekat itu maut. Maka pergunakan waktu sebaiknya, sewajarnya. Terima kasih postingan kerennya Bang @riostarr.. :)

sama2, saya juga berterimakasih atas waktu dan masukan dari anda teman

Siap Bang.. :)

Wa alaikum salaaam bg @riostarr, postingan kali ini sangat membuat saya tambah semangat bg @riostarr, terima kasih.

ya terus bersemangat agar bisa mendapatkan yang terbaik, saya juga berterima kasih kepada anda teman

Great blog post and awesome pictures! Upvoted

many thanks

@riostarr, anda sanggup menunggu detik demi detik untuk memburu fenomena indah saat matahari tenggelam. Jadi di bagian mana yang salah kalau saya memanggil anda the twilight hunter.
Bdw, semoga senior sempat mampir ke blog saya.

terimakasih atas komentar dan waktu anda yang selalu mengunjungi blog saya

Sama-sama @riostarr, tulisan senior menjadi salah satu referensi saya untuk terus berbenah.

Pemandangan yang sangat indah, sangat menarik untuk berada di tempat tersebut, saya sangat menyukai pantai.
Terimakasih @riostarr telah berbagi.

ya, saya juga berterimakasih atas waktu dan kunjungan anda

saya sangat senang dan menyukai anda bg @riostarr yg sangat mencintai alam dan selalu bisa menikmati alam...

terima kasih banyak teman

Sangat indah bang @riostarr, cara peletakan Foto yang sangat rapi dan saya sangat suka melihatnya. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai abg. Saleum

terimakasih banyak teman

Dari waktu ke waktu perubahan terjadi, menjadi kan kesan pemandangan yang drastis, ini sebuah pendapat pribadi @riostarr saya menyukainya, ini memusat akal pikiran saya dalam berkarya. Saya akan menunggu anda dalam postingaan berikutnya

terimakasih banyak teman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51