The natural atmosphere in the countryside ahead of night [Suasana alam di pedesaan menjelang datangnya malam]

in #nature6 years ago (edited)


ENGLISH
The natural atmosphere in the countryside ahead of night

the natural atmosphere of the coming of the night has a different charm according to what we think, if we think of the existence of the genie, according to the words of the people in my village, approaching night it is time jin out of their hiding

but I have been taking photographs in this place for so long, I have never seen or passed a genie, which I often encounter are wild boars and other species of night animals

however, I believe in the existence of a spirits or genie, because my religion teaches and explains the existence of ghost or also called the genie



INDONESIA
Suasana alam di pedesaan menjelang datangnya malam
suasana alam menjelang datangnya malam memiliki pesona yang berbeda-beda sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jika kita yang berfikir tentang keberadaan makhluk halus, menurut perkataan orang-orang di desa saya, saat waktu akan menjelang malam, merupakan waktunya jin keluar dari persembunyian mereka

akan tetapi sudah sekian lama saya mengambil foto di tempat ini, saya belum pernah melihat atau berpapasan dengan makhluk halus, yang sering saya jumpai adalah babi hutan dan jenis binatang malam lainnya

akan tetapi, saya meyakini akan adanya makhluk halus atau jin, karena agama yang saya anut mengajarkan dan menjelaskan tentang keberadaan makhluk halus atau disebut juga dengan bangsa jin








ENGLISH

I have instilled a principle in me that the human race is more noble than the genie in accordance with that described in the holy book of my religion, on the basis of that principle so I do not need to be afraid of the genie

if one day I see or bump into the genie then it is a boon for me, because what is written in the holy book of my religion has proven true

my thoughts and beliefs, if the jinns can not harm humans because of different nature although we are adjacent but with different dimensions, based on this understanding I never felt afraid if one day I did meet with the genie



INDONESIA

saya sudah menanamkan prinsip dalam diri saya kalau bangsa manusia lebih mulia dari bangsa jin sesuai dengan yang dijelaskan dalam kitab suci agama saya, atas dasar prinsip tersebut jadi saya tidak perlu takut dengan bangsa jin

jika suatu saat saya melihat atau berpapasan dengan jin maka itu adalah suatu anugerah buat saya, karena apa yang tertulis dalam kitab suci agama saya sudah terbukti benar adanya

pemikiran dan keyakinan saya, kalau jin itu tidak bisa menyakiti manusia karena berbeda alam walaupun kita berdekatan akan tetapi dengan dimensi yang berbeda, berdasarkan pemahaman ini saya tidak pernah merasa takut jika memang suatu hari saya memang bertemu dengan bangsa jin







ENGLISH
The beauty of nature at dusk is always different every day, visit my blog every day to enjoy the natural beauty at dusk time that I present to you

INDONESIA
Keindahan alam di senja selalu berbeda setiap hari, kunjungi blog saya setiap hari untuk menikmati keindahan alam pada waktu senja yang saya hadirkan kepada anda.





all Photo taken in my village aceh - indonesia

I hope you loving it


MANY THANKS FOR LOVING IT


FOLLOW ME : @riostarr

Sort:  

Foto Pemandangan yang sangat indah bg @riostarr
Terima kasih telah berbagi...

terima kasih kembali teman

follow & vote me

Very beautiful photo)
You are very talented)

Perhaps the boar is the genie? ha ha

it is impossible, because genie will not take any actions that will endanger their souls, by being a pig then if we kill him he will be easy to die for already having a rough shape and also being in our dimensions

if the genie has not acquired a bodily form, but only a face, a vision.

but I'm sure it boar, not a genie incarnation

postingnya kok bisa begitu ya.. cara aturnya gimana @riostarr

ada cara tersendiri jika anda berniat belajar, saya bersedia untuk menjelaskan kepada anda semampu saya

pasti gan.. Wa 0853

klo lagi tidak sibuk bisa di bagi lewat WA

kalau lewat WA payah untuk dijelaskan, harus di praktek langsung baru pas untuk penjelasannya

Oke klo gitu.. dibuat posting khusus aja gan klo sempat

tidak perlu lagi saya buat postingan, karena anda bisa langsung mempelajari nya di sini dan di sini jika anda belajar dengan tekun dan penuh keyakinan anda pasti akan menguasainya, semoga berhasil. saya akan menunggu postingan anda

Terimakasih kawan ilmunya...

Bereh that pemandangan digmpg bang @riostarr

terima kasih banyak teman

Beautiful picture @riostarr

many thanks my friend

Kbn cara tapget beu cantek mnan tulisan tanyo..

na cara asai be ne tem mereunoe, mandum na cara
teurimenggeunaseh ka ne kunjong bak blog long rakan

Betoi rakan, asai ta tem mereno dumpu jeud, akan ta usha lge droneh, trmonggaseh rakan atas saran droneuh.. Maaf nyo na salah2 kata ulon. Good job

hasa masalah nyan, menyou na perelei bantuaan ne sampaikan manteng, kadang na yang jet loen bantu

You got a 34.58% upvote from @upmewhale courtesy of @riostarr!

You got upvoted from @adriatik bot! Thank you to you for using our service. We really hope this will hope to promote your quality content!

You got a 1.77% upvote from @bid4joy courtesy of @riostarr!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54