Pemandangan danau di sore hari didesa saya = [ The scenery of the lake in the afternoon in my village ]

in #nature7 years ago

INDONESIA :

jika kita mencintai alam ini, pasti kita akan bisa menemukan setiap keindahan yang di miliki oleh alam ini, baik itu yang nyata atau pun yang tersembunyi. karena jika kita menyatu dengan alam maka kita akan selalu menjaga dan melestarikan alam

dengan kita menjaga dan selalu merawat alam ini, maka alam kita akan berumur panjang dan setiap keindahan yang kita nikmati saat ini akan bisa di nikmati oleh generasi berikutnya

dalam postingan saya ini anda dapat menikmati keindahan Pemandangan danau di sore hari didesa saya aceh besar - indonesia, saya berharap anda menikmati keindahan alam yang sederhana ini, dan  memberi votes untuk postingan saya, saya mengucapkan terikasih banyak atas dukungan dan votes dari anda

semua foto pemandangan danau di sore hari di ambil di desa saya aceh besar - indonesia

ENGLISH :

If we love this nature, surely we will be able to find every beauty that is owned by this nature, be it the real or the hidden. Because if we blend with nature then we will always maintain and preserve nature

With us keeping and always taking care of this nature, then our nature will live long and every beauty that we enjoy today will be enjoyed by the next generation

In my posts you can enjoy the  The scenery of the lake in the afternoon in my village aceh big - indonesia, I hope you enjoy this simple natural beauty, and give a vote for my post, I say a lot of thanks for your support and votes

all photo scenery of the lake taken in my village aceh big - indonesia

thanks have like

follow me : @riostarr

Sort:  

Amazing foto @riostarr kamu membuat saya terkejut ketika saya melihan keindahan alam dalam foto ini, lagi lagi anda menciptakan sebuah karya hebat.
Semua orang akan menyukai keindahan alam yang ada dalam foto ini jika mereka melihat foto ini, saya sangat senang bisa menambah koldksi kendahan alam yang sufah pernah saya lihat sebelumnya

terima kasih komentar zaskia

great photos

@elevator09 many thanks

Alam yg ada di postingan @riostarr selalu punya keindahan tersendiri.. Terimakasih sudah berbagi..!

@nayya24 sama-sama rakan

Hello Riostar, photos of your village would please me, life in your country, food. Can you show us that?

Someday I will try to make a post about food
@varda many thanks

Those are some clouds. Seems like different.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51