Chasing time [Mengejar waktu]

in #nature6 years ago

THIS IS FROM ME TO YOU


INI DARI SAYA UNTUK ANDA



ENGLISH

INDONESIA

PRELIMINARY

PENDAHULUAN


Before I write the main purpose of writing this article, first I many thanks to those of you who have read, upvote and good comments from you on my previous article

"Sebelum saya menulis tujuan utama dari penulisan artikel ini, terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih banyak kepada anda yang telah membaca, upvote dan komentar yang baik dari anda pada artikel saya sebelumnya

"



ENGLISH


INFORMATION

My goal to make this article, so that we can enjoy together, every beauty that I find every day around my area live aceh, indonesia, and that we may learn in every natural event, the meaning of Pursuing the time for the title of this article is ....? After you see and read this article to the end, by itself you will understand it if there is a mistake in the presentation, please give good advice and criticism, and also aim for our common good in the future



Chasing time


source


Mengejar waktu



INDONESIA


KETERANGAN

Tujuan saya membuat artikel ini, agar kita dapat menikmati bersama, setiap keindahan yang saya temukan setiap hari di sekitar daerah saya tinggal aceh, indonesia, dan agar kita bisa belajar pada setiap peristiwa alam , arti dari Mengejar waktu untuk judul artikel ini adalah....? setelah anda melihat dan membaca artikel ini sampai akhir, dengan sendirinya anda akan memahaminya, jika terdapat kesalahan dalam penyajiannya, tolong beri saran dan kritikan yang baik, dan juga bertujuan untuk kebaikan kita bersama dimasa depan



CONGRATULATIONS ENJOY

In living this life, we must always want to try to get what we want, in this article we can see a light effort from me to get something. Chasing time

SELAMAT MENIKMATI

Dalam menjalani kehidupan ini, kita harus selalu mau berusaha untuk bisa mendapat apa yang kita inginkan, di dalam artikel ini kita bisa melihat sebuah usaha ringan dari saya untuk mendapatkan sesuatu. Mengejar waktu



photo taken 01/02/2018 - 18:28
photo taken 01/02/2018 - 18:28

At that time I was at the bridge krueung cut banda aceh city, then there is something I have to get with the remaining time of approximately 20 minutes, so that I can get it, to get to the place of destination, I have to travel more or less 10 km or need time about 11 minutes on the way without any obstacles

Pada saat itu saya berada di jembatan krueung cut kota banda aceh, saat itu ada sesuatu yang harus saya dapatkan dengan waktu yang tersisa lebih kurang 20 menit, agar saya bisa mendapatkannya, untuk sampai ketempat tujuan, saya harus menempuh lebih kurang 11 km atau memerlukan waktu sekitar 10 menit dalam perjalan tanpa ada hambatan apa pun




photo taken 01/02/2018 - 18:28
photo taken 01/02/2018 - 18:28





I should be able to take advantage of the 9 minute gap well, so I can get what I want

Saya harus bisa memanfaatkan selisih waktu 9 menit dengan baik, agar saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan



photo taken 01/02/2018 - 18:37
photo taken 01/02/2018 - 18:37

At that time because of the crowded road conditions, it was impossible for me to travel normally, with road conditions at that time, taken into account requires 2 to 3 times the normal travel time

Saat itu karena kondisi jalan sangan ramai, maka saya tidak mungkin untuk bisa melakukan perjalanan secara normal, dengan kondisi jalan saat itu, diperhitungkan membutuhkan waktu 2 sampai 3 kali waktu tempuh normal



ENGLISH

at this time, normal travel time that I have, already finished and has been used 1 minute the time difference, then i have to chasing time to get what I want, because if I am late what I want will be lost



photo taken 01/02/2018 - 18:38
photo taken 01/02/2018 - 18:39


INDONESIA

pada saat ini, waktu tempuh normal yang saya miliki sudah habis, dan sudah terpakai 1 menit selisih waktu yang ada, maka saya harus mengejar waktu untuk mendapatkan apa yang saya inginkan, karena jika saya terlambat apa yang saya inginkan akan berlalu




photo taken 01/02/2018 - 18:54
photo taken 01/02/2018 - 18:55

With a little effort I finally managed to get what I wanted, that is to perpetuate the atmosphere of natural beauty at dusk time in my village for you

I feel happy, finally with a little effort, what I want I managed to get

Dengan sedikit usaha akhirnya saya berhasil mendapatkan apa yang saya inginkan, yaitu mengabadikan suasana keindahan alam di waktu senja yang ada di desa saya untuk anda

saya merasa senang, akhirnya dengan sedikit usaha, apa yang saya inginkan, berhasil saya dapatkan







CONCLUSION


After we read, see and enjoy all this beauty, then we can conclude, besides we can enjoy the beauty of twilight nature, we also can learn something from this incident one of them that is, every what we want, we must try to get it

something that we get from the results of our own efforts, will make it more valuable, and can give us happiness

KESIMPULAN


Setelah kita membaca, melihat dan menikmati semua keindahan ini, maka dapat kita simpul kan, selain kita dapat menikmati keindahan alam senja, kita juga dapat belajar sesuatu dari kejadian ini salah satunya yaitu, setiap apa yang kita inginkan, kita harus berusaha untuk mendapatkannya

Sesuatu yang kita dapatkan dari hasil usaha kita sendiri, akan membuatnya lebih berharga, dan bisa memberi kita kebahagiaan





SUGGESTIONS FROM ME


My advice, for us who are here or in social media steemit.com to continue to work, and keep trying to get what we want, as I mentioned earlier, Something that we get from the results of our own efforts, will make it more valuable, and can give us happiness, so do not give up easily to give the best, in order to get the best results too, if the time comes everything will be beautiful and full of happiness


ME : @riostarr

SARAN DARI SAYA


Saran saya, untuk kita yang berada disini atau di media sosial steemit.com untuk dapat terus berkarya, dan terus berusaha agar bisa mendapatkan yang kita inginkan, seperti yang telah saya sebutkan tadi, Sesuatu yang kita dapatkan dari hasil usaha kita sendiri, akan membuatnya lebih berharga, dan bisa memberi kita kebahagiaan, jadi jangan mudah menyerah untuk bisa memberikan yang terbaik, agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik juga, jika tiba waktunya semuanya akan menjadi indah dan penuh kebahagiaan



RECOMMENDED



We can learn How to grow well in social media steemit.com on articles written by @sponge-bob with title ''Surviving G0.00se Eggs as Your Steemit Status Grows'' we can read it HERE and I have translated into the unity language of Aceh or Indonesian language, with the permission of the original author


source



DI ANJURKAN


Kita bisa mempelajari Cara untuk bisa tumbuh dengan baik di media sosial steemit.com pada artikel yang ditulis oleh @sponge-bob dengan judul ''Selamatkan G0.00$ Telur sebagai Status pertumbuhan anda di Steemit'' kits bisa membacanya DISINI dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa persatuan daerah Aceh atau bahasa indonesia, atas izin dari penulis asli



FINAL CONCLUSIONS


everything I say in this article, is personal opinion, according to my thoughts and knowledge, if there is deficiency please forgive it


KESIMPULAN AKHIR


semua yang saya katakan dalam artikel ini, adalah pendapat pribadi, sesuai dengan pemikiran dan pengetahuan saya, jika terdapat kekurangan mohon di maaf kan



You can see some of my recent posts below


Anda dapat melihat beberapa postingan terbaru saya di bawah ini



The latest post is at the top :

Postingan terbaru ada di paling atas :



Time keeps scrolling Everything should happen
This not as you see and you think
The Nature Principle in steemit Part 2
What do you know about this



You can also see my other posts which will give something different for you

Anda juga bisa melihat postingan saya lainnya yang akan memberi sesuatu yang berbeda untuk anda


Do we realize how important it is to maintain nature preservation
Unique natural phenomenon that I managed to capture


I hope you loving it


MANY THANKS FOR LOVING IT


FOLLOW ME : @riostarr

Sort:  

you make a great effort @riostarr i enjoy your journey with pics you write as you feel and i read as i am traveling thanks for that you share your nice thoughts

I appreciate your time and comments, many thanks my friend

Pemandangan yang indah, saya kagum melihat photo yang anda bagikan ini, terima kasih.

terimakasih kembali atas waktu dan komentar yang baik dari anda

Sama-sama bang @riostarr, saya juga akan reblog post anda karena saya suka dengan alam

Kalau ada julukan "pemburu senja" untuk pengguna Steemit Indonesia, maka @riostarr adalah orangnya. Entah bagaimana caranya selalu ada senja luar biasa pada setiap postingannya. Dan itu adalah perwujudan dari kerja keras dan niat yang begitu besar. Tetap keren @riostarr.. Salam dari pengagum senja yang lain :)

salam kembali teman

Perjuangan anda yang patut untuk di contoh .
Salut bg

Saleum

terima kasih, saleum balek rakan

Bereh aju aju. Lama tak bersua, di steemit.

Nice Post, I will upvote you!
If you want more votes you

can read here / https://steewit.com/steemiteducation/@goldendawne/upvote-exchange-on-steem-follower-lacking-categories-and-time-to-boot-it-up-here

about Upvote exchange and other things!

Good post
Bereh artikelnya

terimenggeunaseh rakan

Beautiful sunset pictures :)

many thanks my friend

Bagus banget bg
Follback bg

terimakasih teman

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59