SILATURAHMI KE KEBUN DURIAN

in #nature7 years ago (edited)

Selamat malam kawan steemit semuanya semoga dalam keadaan baik dan sehat..
Kali ini saya memposting photo indahnya @omcaca sedang makan durian bersama rakan rakan biller..



Buah durian rasanya sangat nikmat.dengan rasanya enak dan manis..

Yang photo ini abg sama adec sedang mebelas durin. @sabri @yudi.steemit17

siapa yang mau kesini.di nisam antara.


)

Ayoo kawan steemit,
Mainlah kesini kita makan makan durian..
Hanya ini yang dapat saya memposting semoga anda menyukainya..follow me @panyangnistara

Sort:  

Wow.. Saya teringat sekali bagaimana keras nya durian yang saya makan saat itu.. 😂😂

Durian nya gak keras.cuma orang nya gak tau cara belas..😁😁

Saya mau lah durian, lon dinge durian daerah nisam mangat that.pu betoi. Hehe

Kesini lah.beutoi
Natoem neujak keunoe.unisam antara

Na sang awai wate lon tinggai di Lhokseumawe..

Bek sang bebeutoi jue.hhhh
Jinoe pat teuman..

Mantap that lampoh boh drien tgk pajang😎😎😎

Iy lah lampoe drien.meuyoe ek jak keunoe ulampoh nyak mangat tanikmat boeh drien..😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39