MATAHARI YANG INDAH DAN AWAN PUTIH

in #nature6 years ago

Selamat siang sahabat steemians, dimana berada disiang hari ini, semoga kita tetap dalam lindungan nya dan diberi kelancaran dalam menjalankan pekerjaan kita hari ini..
Hari ini saya mempostingan tentang cahaya matahari dan awan yang indah..

Indanya cahaya matahari..




Indahnya awan putih..


Hanya ini yang saya dapat posting di siang hari ini menjelang sore. Ini beberapa foto yang saya jepret dari ponsel saya Terimakasih dan semoga anda menyukainya..

Upvonte dan follow me @PANYANGNISTARA .....



Sort:  

Postingan yang sangat indah panyang nistara

Iyaaa selamat siang juga
Maaf tapi dah sore saya blas srlamatnya
Matahari yang anda post memeng nmpak begitu memancarkan keindahan,
Amiin semoga kita sllu di beri shat
Salam knal ya..

Iy..terimakasih @khaidiral sudah kunjungi ke blog saya..
Salam kenal juga bg.khaidiral

Ita sama sma

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55