Warna-Warni Kembang Merak

in #nature7 years ago

Selamat Siang Stemian


image


Pada kesempatan ini saya saya membagikan beberapa gambar dari bunga kembang merak. Bunga ini sangat menarik perhatian saya saat saya mengunjungi rumah paman di Banda Aceh.

Betapa tidak, menurut salah seorang paman saya bunga ini bukan cuma untuk mempercantik halaman rumah, tetapi tanaman Kembang Merak juga berkhasiat untuk dijadikan obat-obatan. Mulai dari bunganya, daun hingga akarnya masing-masing bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit seperti kolera, asma dan bahkan malaria...

Inilah beberapa foto yang saya abadikan dengan kamera ponsel saya, semoga sahabat menyukainya.


image


image


image


image


image


Terima kasih.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

Ikuti saya : @nayya24

Sort:  

Postingan yang bagus bang..neutulong unvote at bang beh

mantap bunganya master

Neu tulong vote ata long at bang beh

Beautiful Indonesia. I'm going to visit there someday

I enjoy your post. thanks

You got a 0.46% upvote from @upme requested by: @nayya24.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Not available for upvote

vote in other posts @adjs

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60