You are viewing a single comment's thread from:

RE: Time keeps scrolling Everything should happen [Waktu terus bergulir Semuanya mesti terjadi]

in #nature6 years ago

Sangat bagus photo anda bagikan, suasana di hari senja memang mempesona bagi para photography seperti anda, semoga anda sukses selalu dalam berkarya, good job.

Sort:  

terimakasih banyak teman, atas waktu dan komentar anda

Sama-sama bang @riostarr, saya juga berterima kasih karena sudah meluangkan waktu anda untuk membalas komentar saya ini. Kalau boleh tau asli tinggal dimana @riostarr.

untuk saat ini, saya menetap di aceh besar

Terima kasih atas balasannya, Salam kenal saja untuk senior saya di steemit ini, saya akan mananti postingan baru anda nanti,

ya, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39