Buah Sauh

in #nature6 years ago


Hallo sahabat steemit selamat menjalankan aktifitas di hari indah ini.
Pada kesempatan ini saya posting buah sauh yang banyak di minati. Inilah foto yang saya abadikan dengan camera hp saya.

image

Buah sauh adalah salah satu dari banyak jenis buah yang terkenal dan populer. sauh memiliki bentuk bulat dengan kulit dan daging yang berwarna coklat. buah ini memiliki rasa yang cukup khas dengan kulit yang tipis. buah sauh memiliki banyak kandungan baik untuk kesehatan serta mengandung banyak nutrisi serta vitamin yang baik buat kesehatan. buah sauh memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga cocok dijadikan sebagai buah buat pencuci mulut.

image

image

Hanya ini yang dapat saya paparkan terimakasih bagi yang telah berkunjung di blog saya.
Follow me @marcoss
Thanks your

Sort:  

Oma nye ka masak ek teuh sang , neubi long rakan beuh ,, hehehe

Ooi get rakan hoe hana deuh neh dua uroe.. Hehe

Beuh pane rakan job teuga that gadoh jak u blang hahaha , trus berkarya rakab

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36