Cendawan (jamur)

in #nature6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian semua..! Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan. Hari ini saya ingin berbagi dengan anda apa yang saya temukan di sekitar tempat kediaman saya. Ini sesuatu yang tumbuh alami tanpa campur tangan manusia. Namanya jamur, tapi saya kurang tau itu jamur jenis apa, boleh dikonsumsi oleh manusia atau tidak. Bentuknya seperti payung-payung kecil.



Yang jelas saya takjub melihat tumbuhan alami yang seperti ini. Mereka tumbuh bergerombolan tanpa mengenal tempat. Dan saya tidak melihat tumbuhan ini sebagai parasit, tetapi suatu kekompakan yang menciptakan keindahan yang alami.






Jangan selalu menganggap yang bergantung hidup pada yang lain merupakan suatu parasit. Karena memang dia diciptakan dengan kondisi seperti demikian. Tumbuh bermusim dan hidup ditempat yang lembab.

Sekian dan terimakasih. Jika anda merasa ini menarik berikan upvote anda.


By @mamarey
Sort:  

This post has received a 0.68 % upvote from @booster thanks to: @mamarey.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95