The Beautiful Beach

in #nature6 years ago

These pictures were taken when I was on travel, dragging me to enjoy the quality time even for some minutes. Perhaps, it is not well known beach in Aceh, I saw a few visitors were spending time with their family. Beach is always seen as the interesting spot to deepen the sense of nature which confirms that natural view is always good to be enjoyed. No wonder, why the beach is perfect alternative to let your trouble go away. It never fail us, its beauty shows the perfection of its natural look. So, I would like to show you some photos of the beach somewhere in Aceh Jaya, Indonesia.

Poto-poto ini saya ambil ketika saya sedang dalam perjalanan, keindahannya mendorong saya untuk menikmati waktu yang berkualitas untuk beberapa menit. Barangkali, itu bukan pantai yang terkenal di Aceh, saya hanya melihat beberapa pengunjung menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Pantai selalu dilihat sebagai tempat menarik untuk memperdalam perasaan tentang alam yang menegaskan bahwa pemandangannya selalu bagus untuk dinikmati. Tidak heran, mengapa pantai adalah alternatif yang sempurna untuk menghilangkan masalah. Tidak pernah mengecewakan kita, keindahannya menunjukkan kesempurnaan lewat tampilan alaminya. Jadi, saya ingin menunjukkan pada Anda beberapa foto dari pantai di suatu tempat di Aceh Jaya, Indonesia.

2018_0325_02244800.jpg

2018_0325_02245200.jpg

2018_0325_02240400-01.jpeg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

fantastic photo

Disamping itu, alam Aceh adalah surga bagi fotografer, gak akan pernah kehabisan objek yang indah untuk disebarkan ke duni melalui Steemit ini :)

Melihat dan membaca postingan ini
Saya ingin cepat cepat pulang ke aceh
Rindu akan pantai nan indah dan alam yang asri
Thanks bang, postingan nya mantap @levycore

Pantai2 di Aceh memang tidak kalah menarik dengan pantai2 yg ada di daerah lain, saya pernah berkunjung ke beberapa daerah lain di luar Aceh, pantai2 Aceh kekurangan fasilitas dan akses yg memadai....

saya termasuk orang paling senang jalan-jalan kepantai, dan mengambil beberapa foto, misalkan kalau lagi ada momen bagus, tapi foto saya, tidak sebagus punyanya bng @levycore, hasil jepretan anda keren-keren, dari urutan pertama hingga terakhir, betul-betul indah, pasirnya yg putih serta pohon-pohon yg berjejer rapi ditepi pantai dengan menjulang tinggi, semakin menambah keindahan lokasi pantai. Anda memang jago dalam memotret, keren banget

Pesisir barat selatan Aceh memang sarat akan pesona :)

Nice bang @levycore

Iya benarbang pantai merupakan salah satu altetnatif untuk menghilangkan beban di kepala.

Aceh jaya... Memang bnyak pantai-pantai yang sangat indah bang @levycore
Debus aceh jaya pun sangat memukau mata penonton.. seperti di postingan saya yang satu itu bang @levycore

Aceh jaya memang sangat terkenal dengan keindahan pantai nya bg @levycore, walaupun abg bilang itu merupakan pantai yang tidak begitu terkenal, yang namun pantai itu sangat indah kelihatan di foto anda. Gambar yang sangat bagus bg @levycore..👍👍

assalamualaikum bang salam kenal dari saya, mohon informasi sedikit biar bisa berkembang seperti anda karena saya baru belajar juga
@lovycore

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46